Ustaz Fadlan Bawa Muncikari Ikut Ibadah Haji hingga Fajri Meninggal Dunia

Ustaz Fadlan Abu Ahla.
Sumber :
  • Youtube Cerita Untungs.

JAKARTA – Ustaz Fadlan Abu Ahla berbagi cerita menarik ketika membawa seorang mucikari ikut ibadah haji. Sementara itu, kabar duka datang dari Fajri yakni pria obesitas 300 kg yang meninggal dunia di RSCM pada hari ini.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Kamis 22 Juni 2023.

1. Ustaz Fadlan Bawa Mucikari Ikut Ibadah Haji, Alami Kejadian Aneh Bikin Merinding

Tak Banyak Masalah, Kemenag Nilai Proses Persiapan Haji Berjalan Baik

Ustaz Fadlan Abu Ahla, yang merupakan tour leader umroh dan haji menceritakan beberapa kejadian di luar nalar yang ia alami selama membawa rombongan jemaah haji ke Tanah Suci. Salah satunya, saat dia membawa seorang jemaah yang berprofesi sebagai mucikari. 

Baca selengkapnya di sini

Saudia Airlines Angkut 106 Ribu Jemaah Haji Indonesia 2024

2. Fajri, Pria Viral Obesitas 300 kg Meninggal Dunia di RSCM

Fajri, pria asal Tangerang dikonfirmasi meninggal dunia pada Kamis, dini hari, 22 Juni 2023 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Pria obesitas berbobot 300 kilogram itu sempat kritis dan dirawat oleh tim dokter di RSCM namun kini telah menghembuskan napas terakhirnya di usia 26 tahun.

Baca selengkapnya di sini.

3. Deretan Promo di Hari Ulang Tahun Jakarta Ke-496, Mulai Transjakarta Hingga ABUBA Steak

Tepat hari ini, Kamis 22 Juni 2023 ulang tahun ke 496. Dalam momen ini ada beberapa toko makanan hingga Transjakarta menyediakan beberapa diskon.

Di hari ulang tahun Jakarta, ada beberapa toko makanan yang menyediakan diskon besar-besar khususnya untuk warga DKI Jakarta, dari mulai ABUBA Steak, Krispy Kreme hingga Hingga Hoka Hoka Bento.

Baca selengkapnya di sini.

4. Sebelum Meninggal Dunia, Begini Kondisi Fajri Pria Obesitas 300 Kg

Kabar duka dari pasien bernama Fajri, pria obesitas berbobot 300 kilogram meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sebelum meninggal dunia, pasien berusia 26 tahun itu sempat mendapat perawatan di ruangan khusus dengan alat-alat dari unit perawatan intensif (ICU).

Baca selengkapnya di sini

5. Riwayat Kesehatan Fajri Pasien Obesitas 300 Kg Sebelum Meninggal, Kondisinya Terus Menurun

Sebelum meninggal dunia hari ini, pasien obesitas atas nama Muhammad Fajri (MF) alias Fajri, sebulan belakangan sudah tak bisa tidur telentang. Hal itu diungkap dokter spesialis anestesi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Sidharta Kusuma Manggala.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya