Rakesh dan Pooja Bahirwani Patahkan Mitos Tentang Suami-Istri di Dunia Kerja

Pasangan Suami-Istri, Rakesh dan Pooja Bahirwani
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Bekerja dalam bidang yang sama atau bahkan di tempat yang sama dengan pasangan memang memiliki berbagai tantangan, namun banyak mitos yang beredar seputar hal ini. Ada mitos yang mengatakan bahwa pasangan yang bekerja di bidang yang sama akan sulit memisahkan waktu kerja dan waktu keluarga.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Ada juga yang mengatakan, setiap konflik yang terjadi di tempat kerja akan dibawa pulang dan mempengaruhi dinamika keluarga. Scroll lebih lanjut ya.

Namun mitos tersebut dapat dipatahkan oleh pasangan suami-istri, Rakesh dan Pooja Bahirwani. Pooja bekerja sebagai Creative Director di SAS Design.

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

Hal ini bermula ketika suaminya, Rakesh, yang juga pemilik SAS Design, meminta bantuannya saat pandemi COVID-19. Meski bekerja bersama suami, Bahirwani menegaskan bahwa profesionalitas tetap menjadi prioritas utama dalam bekerja.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Rakesh dikenal sebagai sosok pemimpin yang cerdas dan fokus pada efisiensi kerja. Menurut Bahirwani, bekerja bersama suami lebih menyenangkan, dengan peran mereka berubah dari partner bisnis di jam kerja menjadi keluarga yang hangat di rumah.

Buktinya mereka berhasil mengadakan fashion show perdana. Peragaan mode ini menyajikan desain dan koleksi terbaru dari SAS Design dan sempat menjadi viral di media sosial. Helatan ini semakin meriah dengan kehadiran artis papan atas yang berfungsi sebagai model peraga.

Pasangan Suami-Istri, Rakesh dan Pooja Bahirwani

Photo :
  • dok pri

Pooja juga berbagi rencana masa depan SAS Design, termasuk perhelatan fashion show yang akan mengusung tema Pakaian Tradisional Pria dari Tionghoa, dengan brand utama Nán qípáo dan produk utama sangjit. Kesuksesan SAS Design adalah hasil dari kerja keras dan semangat yang saling mendukung antara Pooja dan Rakesh. 

Follow your passion. Kalau mau kerja harus sesuai dengan passion supaya enjoy at work. Gagal itu tidak permanen, jadi kapanpun kita gagal kita ada chance untuk bangkit kembali," ujar Pooja dalam keterangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya