Dijuluki Master Firasat, Wirang Birawa Tunjukhan Kemampuannya di Gara-Gara Tenis III

Wirang Birawa
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Wirang Birawa, master firasat yang terkenal, berhasil menyabet gelar juara dalam pertandingan tenis Gara-Gara Tenis III 2023 yang berlangsung pada tanggal 18 hingga 20 Agustus 2023 di Medan, Sumatera Utara.

Bea Cukai dan Polri Bongkar Clandestine Lab di Bali

Bermain bersama rekan gandanya, Daniel Valentino yang berasal dari Madura, Jawa Timur, Birawa sukses meraih kemenangan telak dengan skor 7-2. Lawan mereka akhirnya memilih menyerah di tengah pertandingan. Scroll lebih lanjut ya.

"Dengan skor 7-2 dan lawan menyerah di tengah pertandingan, saya dan Daniel Valentino berhasil meraih gelar juara dalam Kejuaraan Gara-Gara Tenis III 2023," ungkap Wirang Birawa saat dihubungi melalui telepon, baru-baru ini.

Pesan Terakhir Ade Nabilla, Korban Kecelakaan SMK Lingga Kencana Depok Sebelum Meninggal Dunia

Sepekan sebelum pertandingan final, Birawa sudah mengungkapkan rasa optimisnya akan menjadi juara. Firasatnya mengatakan dia akan memenangkan pertandingan, dan dia ingin membuktikan firasat tersebut.

PDIP Jajaki Koalisi dengan PKS: Kita Pernah Menang di Pilwakot Bogor 2008

"Saya sudah tulis firasat di Instagram sejak satu minggu lalu kalau saya akan juara 1 ,Saya hanya ingin membuktikan firasat dan mencoba ikut pertandingan untuk melatih mental saja," kata Wirang.

Kepercayaan diri Wirang tidak hanya sebatas perkataan. Dia yakin bahwa firasatnya tidak akan salah, dan ini menjadi motivasi baginya untuk berjuang dalam pertandingan.

Wirang Birawa

Photo :
  • dok pri

"Saya yakin karena firasat saya bisa juara satu. Maka itu saya semangat untuk mengikutinya terbang jauh-jauh dari Jakarta ke Medan (Sumatera Utara)," ujarnya.

Sebagai tanda cinta dan penghargaan, Wirang Birawa mempersembahkan hadiah juaranya untuk istri tercinta, Umi Kalsum, yang kerap menemani latihannya hingga larut malam.

"Hadiah ini saya persembahkan untuk istri saya yang selalu menemani saya berlatih, bahkan sampai tengah malam," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya