Mualaf Mantan Misionaris Bongkar Fakta Suka Hasut Umat Muslim Pindah Agama

Mualaf Mantan Misionaris Bongkar Fakta Suka Hasut Umat Muslim
Sumber :
  • YouTube Ngaji Cerdas

VIVA Lifestyle – Seorang wanita keturunan Chinese, Hanipang membongkar fakta mengejutkan. Dulu ia menganut agama Kristen Pantekosta, namun kini ia sudah jadi mualaf.

Mulia Banget! Usai Belajar Islam, Pendeta Brian Siawarta Ingin Layani Umat Muslim

Ia mengaku suka me-murtadkan seorang muslim. Lantas, apa alasannya? Dan siapa targetnya? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

Benci muslim dan suka hasut muslim pindah agama

Cerita Brian Siawarta Jadi Pendeta, Malah Pilih Belajar Agama Islam

Mualaf Mantan Misionaris Kristen Bongkar Fakta Suka Hasut Umat Muslim

Photo :
  • YouTube Ngaji Cerdas

Dalam tayangan video yang di unggah di kanal YouTube Ngaji Cerdas, Hanipang mengatakan bahwa dirinya dulu sangat benci Islam, bahkan sampai atributnya.

Banyak Salah Kaprah Soal Ilmu Parenting, Zaidul Akbar: Yang Bermasalah Orangtua Bukan Anak

Dulu aku benci banget sama Islam. Jangankan agamanya, semua atribut Islam itu aku benci, benci banget,” kata Hanipang, dikutip dari YouTube Ngaji Cerdas, Jumat, 25 Agustus 2023.

Saking bencinya dengan Islam, ia sampai menghasut beberapa orang muslim agar pindah agama ke Kristen. Bahkan itu adalah cita-citanya.

Sedih sih kalau aku ingat, karena aku sudah banyak memurtadkan orang juga. Dulu kalau ditanya, ‘bu Hani cita-citanya apa, sekarang ini apa yang belum tercapai’, satu aku ingin memurtadkan umat Islam supaya masuk Kristen,” terangnya.

Hanipah mengaku jika dia adalah orang yang taat dengan agamanya yang dulu. Karena hal itu, ia merasa jika orang yang tidak menganut agama, orang-orang itu tersesat. Hal inilah yang membuat dirinya ingin menarik orang-orang untuk masuk agama Kristen.

Bagi aku ini, selain umat Kristen berarti mereka sesat. Mereka domba yang hilang, domba yang kesasar, aku pengen tarik mereka. Jadi itu kemauan aku sendiri, cita-cita aku sendiri, motivasi aku sendiri,” bebernya.

Target orang yang dihasut pindah agama

Mualaf Mantan Misionaris Kristen Bongkar Fakta Suka Hasut Umat Muslim

Photo :
  • YouTube Ngaji Cerdas

Lebih lanjut, Hanipah mengatakan jika targetnya dulu menghasut seseorang pindah agama yaitu di kalangan ekonomi menengah ke bawah. Kata dia, itu orang yang lebih gampang dipengaruhi.

Cita-citaku semua umat muslim pengen aku murtadkan, tapi tujuan yang paling gampang yang aku dapat selama waktu itu kalangan menengah ke bawah,” ungkapnya.

Dalam aksinya itu ia hanya sendirian tidak ada tim. Bagaimana cara merekrutnya? Kata ibu rumah tangga yang tinggal di Bogor itu, dengan cara pura-pura nyasar.

Modalnya pura-pura nyasar. Nanti aku pura-pura nanya ke target, sok akrab gitu,” jelasnya.

Setelah itu, ia berbincang lebih mendalam, dan dirinya melancarkan aksinya. Ketika si target membutuhkan sesuatu, Hanipah memenuhi kebutuhannya sehingga mudah untuk ditarik.

Bukan langsung pindah agama, Hanipah menghasut dengan cara meminta target mengganti bacaan sholat dengan bacaan yang ia kasih, yaitu bacaan agama Kristen.

Sholat tetep sholat aja, pakai mukenamu, tapi bacaannya aku ganti. Aku kasih dia tulisan bacaan aku,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya