20 Tahun Suami Ini Tak Ajak Istri Bicara, Alasannya Mengejutkan

Otou dan Yumi Katayama
Sumber :
  • Istimewa

Jepang – Baru-baru ini beredar kisah yang menceritakan seorang suami yan tidak mengajak bicara sang istri selama 20 tahun. Pasangan itu diketahui berasal dari Jepang.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Dilansir dari Koreaboo, Jumat, 1 September 2023, pasangan suami istri itu bernama Otou dan Yumi Katayama yang tinggal di wilayah Nara, Jepang.

Otou dan Yumi Katayama

Photo :
  • Istimewa
Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Kisah keduanya yang tidak saling bicara menjadi sorotan dunia. Bukan tanpa alasan Otou tidak bicara dengan Yumi selama 20 tahun. Otou sebagai suami mengaku cemburu dengan sang istri.

Namun, kecemburuan Otou bukan disebabkan Yumi dekat atau berselingkuh dengan pria lain. Melainkan Yumi lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anak dibandingkan Otou.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

"Aku agak cemburu, sepertinya aku merajuk," kata Otou.

Mendapati sikap suami tercinta yang tiba-tiba saja berubah menjadi dingin, Yumi Sang Istri tidak tinggal diam.

Selama 20 tahun lamanya, Yumi mencoba memulai percakapan, tapi balasan Otou tidak sesuai dengan harapan. Sebab, setiap kali Otou diajak bicara oleh sang istri, dia hanya memberikan respons dengan menganggukkan kepala atau memberikan geraman sebagai tanda jawaban.

Anak Otou dan Yumi, Yoshiki menyadari sikap orang tuanya. Di tahun 2017 lalu, Yoshiki mulai memikirkan cara untuk memperbaiki hubungan mereka.

Otou dan Yumi Katayama

Photo :
  • Istimewa

Sampai pada akhirnya, Yoshiki menghubungi acara televisi demi meminta bantuan agar hubungan Otou dan Yumi kembali hangat. Program televisi pun mengatur pertemuan pasangan Jepang tersebut. Letaknya ada di bangku taman Nara, tempat pertamakali mereka berkencan.

Untungnya rencana yang dibuat anaknya itu berjalan sukses. Otou mau berbicara dan bahkan mengucap terima kasih pada istri tercinta setelah 20 tahun bungkam.

"Kamu sangat memperhatikan anak-anak. Yumi, sampai sekarang kamu telah menanggung banyak kesulitan. Aku ingun kamu tahu, aku bersyukur atas semuanya," jelas Otou.

Penonton acara televisi itu ikut terenyuh mendengar perkataan Otou. Akhirnya, Otou mulai berbicara dengan sang istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya