Terpopuler: Mantan Pacar Libra Datang Lagi hingga Cara Atasi Dengkur saat Tidur

Zodiak Libra
Sumber :
  • pixabay

JAKARTA – Berbagai hal menarik tentang dunia kesehatan, travel, kuliner hingga kejadian yang mengispirasi terangkum dalam kanal Lifestyle VIVA. Termasuk pada Sabtu, 23 September 2023. Ada beberapa berita yang mengundang pembaca. Berikut daftarnya.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

1. Ramalan Zodiak Sabtu 23 September 2023, Libra Siap-siap Mantan Pacar Datang Lagi

Ramalan zodiak Sabtu, 23 September 2023. Aries merasa nyaman dengan diri sendiri, tapi waspadai stres. Virgo, carilah bantuan profesional jika menghadapi depresi atau kecemasan.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Libra yang lajang mungkin akan terhubung kembali dengan kekasihnya di masa lalu. Pisces yang lajang harus menjelajahi aplikasi kencan. Scroll ke bawah yuk untuk mengetahui ramalan zodiac selengkapnya, dikutip dari KalingaTV.

Baca selengkapnya di sini.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

2. Dokter Marcelia Yovian, Mualaf Usai Alami Kejadian Mistis di Gunung Kidul

Sosok seorang perempuan muda yang berprofesi sebagai dokter bernama Marcelia Yovian disorot usai menceritakan pengalamannya saat memutuskan menjadi mualaf. Tak disangka, lika-liku perjalanan spiritualnya itu cukup menegangkan hingga ia memutuskan masuk Islam.

Karena Ada Tanda Hitam di Dahi Dokter muda ini akrab disapa dengan panggilan Cici Marcy, juga sekaligus seorang terapis. Cici Marcy mengaku bahwa ia resmi menjadi mualaf pada tahun 2021 lalu. Hal itu ia ungkap dalam video singkat di akun TikTok miliknya @marceliayovian.

Baca di sini.

3. Selingkuh dalam Hubungan, Penyakit Psikologis atau Pilihan Sadar?

Selingkuh adalah salah satu perilaku yang seringkali menuai kontroversi dalam hubungan manusia. Banyak yang menganggapnya sebagai tindakan tercela dan kejam, sementara yang lain berpendapat bahwa selingkuh dapat dianggap sebagai penyakit atau gangguan psikologis.

Pertama-tama, penting untuk memahami apa yang dimaksud dengan selingkuh. Selingkuh dalam konteks hubungan merujuk pada tindakan seseorang yang menjalin hubungan intim atau emosional dengan orang lain selain pasangan mereka yang sah. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Pria ini Ungkap Cara Jitu Biar Bisa Bermain dengan Durasi Panjang

Seks itu menyenangkan tetapi bagi banyak orang, seks bisa jadi hal yang kurang menyenangkan lantaran sulit untuk bisa bertahan lama ketika di atas ranjang. Berbicara mengenai performa seks, ada banyak faktor mengapa performa seks seseorang tidak bisa berjalan lama. 

Seringkali kondisi tersebut dimana pria tidak bisa bertahan lama di atas ranjang bisa membuat pria menjadi stress. Namun kini, ada cara agar pria bisa berjalan lebih lama hingga satu jam lamanya.

Baca di sini.

5. Mengapa Kita Mendengkur Saat Tidur dan Bagaimana Cara Mengatasinya?

Mendengkur saat tidur adalah fenomena yang akrab bagi banyak orang. Baik kamu yang mendengkur sendiri atau pasangan, suara mendengkur yang khas seringkali menjadi bahan tertawaan dalam rumah tangga.

Meskipun begitu, mendengkur sebenarnya dapat menjadi tanda masalah kesehatan yang lebih serius, dan memahami penyebabnya serta cara mengatasi dapat membantu kamu atau orang yang kamu cintai untuk tidur dengan lebih nyaman dan sehat.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya