TERPOPULER: Aisah Dahlan Ungkap Penyebab Suami Selingkuh Hingga Larangan Tidur di Masjid

Praktisi dan Peneliti Neuroscience Dokter Aisah Dahlan
Sumber :
  • YouTube Helmy Yahya Bicara

JAKARTA – Memiliki anak yang penurut menjadi salah satu keinginan terbesar bagi orang tua. Namun siapa sangka, memiliki anak penurut bisa berbahaya. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian pembaca sepanjang Rabu 17 Januari 2024. Selain itu, berikut ini sejumlah artikel yang juga menarik perhatian pembaca.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Dokter Aisah Dahlan Sebut Punya Anak Penurut Malah Bahaya, Kenapa?

dr Aisah Dahlan

Photo :
  • YouTube
Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Tidak sedikit dari orangtua yang berharap memiliki anak yang memiliki otak damai. Otak damai dalam hal ini berkaitan dengan perilaku anak yang tidak pernah membantah dan selalu menurut. Namun ternyata, memiliki anak dengan otak damai malah bisa membahayakan mereka ketika beranjak dewasa. Kenapa? Selengkapnya baca di sin!

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aisah Dahlan ungkap Kesalahan yang Sebabkan Suami Selingkuh Meski Punya Istri Sempurna

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • Pixabay/Tumisu

Kasus perselingkuhan belakangan tengah ramai di kalangan public figure. Memiliki istri yang sempurna namun suami tetap memilih berselingkuh di luar, apa yang sebenarnya salah dari rumah tangga keduanya?  Soal ini, ustazah sekaligus dokter inspiratif, dr. Aisah Dahlan angkat bicara, kasus perselingkuhan seperti itu berkaitan dengan love language atau bahasa cinta. Selengkapnya di sini!

Dilarang Tidur di Masjid Lantaran Air Liur Manusia Najis, Benarkah? Begini Penjelasan Buya Yahya

Buya Yahya

Photo :
  • Instagram @buyayahya_albahjah

Pernahkah Anda menemukan tulisan ‘dilarang tidur di masjid’ atau ‘dilarang tidur di musholla’? Jika iya, mungkin Anda selalu penasaran mengapa kita dilarang untuk tidur di masjid atau musholla. Salah satu alasan yang membuat jamaah masjid atau musholla untuk tidur adalah kekhawatiran akan keluarnya air liur saat tidur di atas karpet masjid. Disebutkan bahwa air liur yang keluar dari mulut kita adalah najis. Lantas benarkah demikian?
Selengkapnya baca di sini!

Ramalan Zodiak Rabu 17 Januari 2024, Leo: Jangan Abaikan Kekasih Kamu

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Rabu, 17 Januari 2024. Taurus, jangan makan berlebih. Jangan abaikan pasangan kamu Leo. Virgo, hindari stres berlebihan karena dapat menyebabkan gangguan kesehatan. Capricorn, cinta akan datang kepadamu. Selengkapnya klik di sini!

Bukan Soal Seks, dr Aisah Dahlan Ungkap Faktor Penyebab Utama Suami Banyak Selingkuh

Kasus perselingkuhan di kalangan masyarakat bukan sesuatu hal yang baru. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang berselingkuh memilih untuk tetap mempertahankan rumah tangganya dengan istrinya. Lantas apa yang membuat suami berselingkuh dari istrinya?
Selengkapnya baca di sini!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya