TERPOPULER: Tips Tolak Halus Keinginan Suami dan Rahasia Klimaks Bercinta

Ilustrasi pasangan/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/nikitabuida

JAKARTA – Ada banyak yang bisa dilakukan oleh pasangan suami istri agar terhindar dari pertikaian. Salah satunya termasuk menolak halus keinginan suami yang tidak disukai oleh istri. Ya penting bagi istri tahu cara menolak permintaan suami yang tidak disukainya agar suami tidak sakit hati dan berujung pada pertikaian.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Pemberitaan mengenai hal tersebut berhasil mencuri perhatian pembaca. Tak hanya itu saja ada sejumlah artikel lainnya menarik perhatian pembaca sepanjang Jumat 19 Januari 2024 dan menjadi yang terpopuler di laman Lifestyle VIVA.co.id.  Berikut ini rangkuman ya.  

Biar Gak Jadi Petaka Rumah Tangga, Ini Tips Menolak Halus Keinginan Suami yang Tak Disukai Istri 

Ilustrasi pasangan bertengkar.

Photo :
  • Pexels
Terpopuler: Deretan Negara dengan Janda Terbanyak di Dunia hingga Resep Gampang Gulai Tunjang

Setiap pernikahan tidak dipungkiri pertikaian akan terjadi. Bahkan ada beberapa hal yang dianggap sepele yang bisa memicu pertengkaran rumah tangga. Misalnya saja ketika suami menginginkan sesuatu hal yang tidak disukai istri. Terkadang istri akan langsung menegur.

Namun, sayangnya di beberapa kasus karena teguran itu suami yang tidak terima akhirnya kembali marah, dan pertikaian antar suami istri pun terjadi. Lantas bagaimana cara menolak secara halus permintaan suami sehingga tidak terjadi pertikaian?

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

Ramalan Zodiak Jumat 19 Januari 2024, Percintaan Sagitarius Dipenuhi Momen Manis

Zodiak.

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Jumat, 19 Januari 2024. Aries, saat bertemu teman lama kamu harus berhati-hati. Cancer sangat sibuk. Sagitarius, kehidupan cinta akan dipenuhi dengan momen manis dan menggemaskan. Aquarius, tetap percaya diri meskipun orang di sekitar mencoba mempengaruhi kamu.

Rahasia Klimaks Bercinta, Aisah Dahlan: Keinginan Suami dan Istri Berbeda Saat Berhubungan Seks

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Hubungan seksual antara pasangan suami istri memiliki peran yang penting dalam kehidupan pernikahan. Melalui hubungan seks ini menjadi bahasa cinta di antara keduanya. Namun tahukah Anda ternyata terdapat perbedaan luar biasa yang diharapkan suami-istri dalam hubungan seksual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya