Terpopuler: Makanan Wajib Buat Sarapan hingga Heboh Tren Makan Tusuk Gigi Goreng

Ilustrasi sarapan
Sumber :
  • Eat This

VIVA Lifestyle –  Kanal Lifestyle di VIVA membahas berbagai aspek kehidupan sehari-hari yang mencakup mode, kecantikan, kesehatan, hiburan, perjalanan, dan topik-topik terkait lainnya. Pada Kamis, 1 Februari 2024, ada beberapa artikel yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

1. Zaidul Akbar Ungkap 3 Makanan Wajib Buat Sarapan, Atasi Banyak Penyakit Hingga Bikin Anak Cerdas

Sarapan memiliki peranan penting untuk menunjang aktivitas kita dalam satu hari. Namun sayangnya, tidak sedikit dari kita yang memilih sarapan sembarangan. Umumnya, kita lebih suka sarapan dengan makanan tinggi lemak dan karbohidrat. Padahal, itu salah dan tidak baik bagi tubuh.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Pendakwah sekaligus praktisi herbal, dr. Zaidul Akbar mengungkap bahw penting bagi masyarakat untuk mengonsumsi sayuran dan buah.

Baca selengkapnya di sini.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

2. Daun Bidara Tak Hanya Usir Jin & Sihir, Zaidul Akbar Ungkap Manfaatnya Atasi Anak Susah Diatur

Pernah dengar daun bidara? Memiliki bentuk menyirip dan memiliki tulang daun mirip dengan daun jeruk nipis ini sering disebut-sebut dapat membantu menghilangkan sihir. Keistimewaan tanaman bidara ini disebut dalam dua surah berbeda dalam Al Quran yakni surah Saba' ayat 26 dan surah Al Waqi'ah ayat 28.

Dokter sekaligus praktisi herbal, dr. Zaidul Akbar mengungkap bahwa daun bidara juga diketahui dapat mengusir jin, sihir bahkan setan dari rumah. Caranya dengan mengambil 7 lembar daun bidara. Setelah itu tumbuk dan campurkan dengan air.

Baca di sini.

3. Ramalan Zodiak Kamis 1 Februari 2024, Virgo: Hindari Gosip di Kantor

Ramalan zodiak Kamis, 1 Februari 2024. Tunjukkan sisi romantis kepada kekasih Taurus. Leo, orang mungkin salah paham denganmu. Virgo, hindari gosip di kantor. Scorpio, buat pasangan bahagia. Simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini, yang dikutip dari Mensxp.

Zodiak Aries Antisipasi hari yang tenang, di mana emosi kamu yang biasanya tidak menentu mungkin lebih stabil. Waktu luang bersama kekasih sangat penting. Moderasi dalam pengeluaran uang disarankan, hindari politik kantor dan fokuslah pada pekerjaan sendiri.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ramai Isu Ria Ricis Gugat Cerai Karena Tak Nyaman dengan Mertua, Begini Pandangan Islam

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Rumah tangga pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan berada di ujung tanduk setelah sang Youtuber mengajukan gugatan cerai pada 30 Januari 2024 melalui e-court. Gugatan tersebut telah terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan dengan nomor perkara 547/Pdt.g/2024/PA.JS.

Menurut keterangan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, alasan perceraian belum dijelaskan secara rinci. Taslimah mengungkapkan, antara penggugat dan tergugat terikat perkawinan, dan dalam perkawinan itu terjadi peristiwa yang belum secara spesifik dicantumkan dalam gugatan.

Baca di sini.

5. Heboh Tren Makan Tusuk Gigi Goreng! Jangan Ditiru, Bisa Bikin Muntah Hingga Diare

Belakangan ini, media Korea Selatan dihebohkan dengan tren makanan baru yaitu makan tusuk gigi yang menimbulkan banyak kekhawatiran. Alih-alih snack atau makanan menyehatkan yang viral, beberapa content creator hingga Youtuber Korea heboh memakan tusukan gigi yang berbahan organik itu. Secara khusus, influencer Korea Selatan tampaknya terobsesi dengan sejenis tusuk gigi berwarna hijau yang mereka makan dengan cara berbeda.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya