TERPOPULER: Alasan Pria Tak Menemukan Barang yang Dicari, 4 Posisi Seks Buat Valentine

Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

JAKARTA – Kebiasaan laki-laki di rumah yang membuat wanitanya kesal adalah tidak dapat menemukan sendiri barang yang dicarinya. Di samping itu, untuk persiapan Valentine, ada 4 posisi seks yang bisa bikin merem melek dan buat pasangan puas semalaman.

WAML Gelar Kongres ke-28 di Batam, Sejumlah Isu Akan Dibahas

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Selasa 13 Februari 2024.

1. Aisah Dahlan Ungkap Alasan Anak Laki-laki dan Suami Selalu Tidak Menemukan Barang yang Dicarinya

Buat Diri Lebih Tenang, Atasi Stres dengan 4 Tips Sederhana Ini

Praktisi dan Peneliti Neuroscience Dokter Aisah Dahlan

Photo :
  • YouTube Helmy Yahya Bicara

Pernahkah kita menemui momen dimana ketika mencari barang di rumah selalu tidak menemukannya. Namun ketika kita mencari suatu barang tersebut dan dicarikan oleh ibu kita malah ketemu? Kenapa bisa demikian? Padahal kita sudah mencarinya dari semua sudut tempat di rumah.

5 Alasan Mengapa Kucing Peliharaan Harus Disteril

2. Belajar dari Sekarang! 4 Posisi Bikin Merem Melek Buat Valentine Besok Dijamin Bikin Ketagihan

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Februari menjadi bulan penuh kasih sayang bagi setiap pasangan. Ada berbagai cara yang dilakukan pasangan untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang di bulan Valentine tersebut.

Ada dari mereka yang memilih untuk memberikan perhiasan, ponsel baru atau bahkan tas hingga pakaian baru demi menunjukkan rasa kasih sayang mereka. Namun tidak sedikit dari pasangan yang memilih menunjukkan cinta mereka dengan memberikan ‘service’ tak terlupakan di atas ranjang

Habib Jafar

Photo :
  • IG @husein_hadar

Belakangan ini tengah ramai di media sosial tentang pendapat pria ketika harus memilih mengutamakan orangtua atau istri di posisi pertama. Dalam video yang viral di TikTok, banyak dari pria yang menyebut mereka akan tetap menomor satukan ibu mereka dan dilanjutkan istri mereka.

Alasannya adalah orangtua terutama ibu tetap harus dihormati mengingat surga ada di bawah telapak kaki ibu. Bahkan perdebatan tentang siapa yang harus lebih didahulukan antara ibu dengan istri ini ramai menyusul dengan kabar keretakan rumah tangga Ria Ricis.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/ArthurHIdden

Pernahkah suami penasaran apa yang sebenarnya disukai istrinya ketika di atas ranjang? Terlebih kita tahu kenyataan bahwa banyak wanita yang sulit untuk orgasme. Namun sekarang tidak perlu khawatir lagi sebab, dating expert, Jana Hocking mengungkap sesuatu yang sangat disukai wanita ketika di atas ranjang.

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Selasa, 13 Februari 2024. Taurus, pasangan kamu memiliki rencana menarik untuk malam ini. Gemini, hindari memberikan pinjaman kepada siapapun. Jaga kendali emosi Cancer. Ada hal yang menarik hati kamu hari ini Libra. Baca ramalan zodiak selengkapnya hari ini, disadur dari Mensxp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya