Terpopuler: 5 Negara dengan Populasi Muslim Terbanyak Dunia, 4 Negara Terbaik untuk Nikmati Masa Tua

Ilustrasi umat muslim.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

JAKARTA  – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Jumat, 15 Maret 2024, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari lima artikel tersebut, salah satunya membahas tentang 5 negara dengan populasi muslim terbanyak di dunia.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

Selain artikel itu, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling tinggi tersebut? Berikut informasinya.

5 Negara dengan Populasi Muslim Terbanyak di Dunia, Indonesia Peringkat Berapa?

Terpopuler: Deretan Negara dengan Janda Terbanyak di Dunia hingga Resep Gampang Gulai Tunjang

Semua manusia yang diciptakan oleh Tuhan memiliki keyakinan dan diwajibkan untuk beribadah kepada Tuhan sesuai dengan agama mereka masing-masing. Dalam hal agama, Islam merupakan agama dengan jumlah pengikut terbesar di dunia setelah agama Kristen.

Salah satu ibadah yang wajib dilakukan oleh umat muslim setiap tahun, yaitu puasa di bulan Ramadhan yang jatuh pada tanggal 11 Maret bagi Muhammadiyah dan 12 Maret bagi Nahdlatul Ulama (NU) di Indonesia. Meskipun berbeda sehari tetapi pengerjaan dalam berpuasa tersebut sama yaitu selama satu bulan.

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

Baca selengkapnya di sini.

Pria Ini Pilih Mualaf Setelah Keluar Masuk Penjara Gara-gara Kecanduan Obat-obatan

Mualaf Joshua Munns

Photo :
  • Dok.BBC

Joshua Munns (30), seorang penduduk Derby, berbagi kisah perjalanan hidupnya yang penuh liku, di mana dia telah mengalami masa masuk penjara, menjadi tunawisma, dan berjuang dengan kecanduan alkohol dan obat-obatan.

Namun, dengan masuknya bulan Ramadhan, bulan suci yang penuh dengan puasa, doa, dan introspeksi, Munns menyambutnya dengan penuh antusiasme. Baginya, Ramadhan adalah kesempatan untuk melakukan detoksifikasi dan membersihkan pikiran. Baca selengkapnya di sini.

Penampakan Batu yang Diganjal Malaikat Jibril di Pegunungan Thaif

Penampakan Batu yang Diganjal Malaikat Jibril di Pegunungan Thaif

Photo :
  • Istimewa

Kisah dari Arab Saudi memang selalu menarik untuk dikulik. Terlebih kisah-kisah yang menceritakan soal Nabi Muhammad SAW dan keajaiban yang berada di sekelilingnya.

Misalnya saja kisah menyangkut sebuah batu yang diganjal Malaikat Jibril saat bani Tsaqif, selaku penduduk Thaif kala itu hendak menggulirkannya ke arah Rasulullah SAW dari atas gunung. Baca selengkapnya di sini.

4 Negara Terbaik untuk Menikmati Masa Tua

Setiap orang tidak bisa memilih tempat dimana dia akan dilahirkan, tetapi orang bisa memilih tempat dimana dia akan menghabiskan masa tuanya. Banyak negara terbaik untuk menghabiskan masa pensiun tentunya memperhatikan faktor fasilitas kesehatan, lingkungan hingga biaya hidup.

Natixis sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengelolaan kekayaan, merilis laporan berisi daftar negara-negara terbaik untuk menghabiskan masa tua berdasarkan Global Retirement Index atau GRI. Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Jumat 15 Maret 2024, Leo Akan Bertemu dengan Kenalan Baru

Ramalan zodiak Jumat, 15 Maret 2024. Cancer, keluarlah dari zona nyaman. Leo akan bertemu dengan kenalan baru. Kehidupan cinta Libra mungkin rumit. Hindari stres berlebihan Sagitarius. Tetap tegar bagi Capricorn yang sedang patah hati. Simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Mensxp.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya