Terpopuler: Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Puasa sampai Janin yang Tiba-tiba Hilang

Ilustrasi puasa.
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Berbagai hal tentang puasa dan pendapat dari pemuka agama masih menjadi magnet pembaca dari kanal Lifestyle. Seperti pada Rabu, 27 Maret 2024. Ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca, berikut daftarnya:

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

1. Kata Ustaz Khalid Basalamah, Ini Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Mau Puasa

Salah satu pendakwah ternama, Ustaz Khalid Basalamah memberikan penjelasan mengenai hukum memberikan hadiah untuk anak agar mau menjalankan Ibadah Puasa.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Dilansir dari akun Youtube Ustaz Khalid Basalamah, Rabu 27 Maret 2024. Alumni Universitas Madinah itu memberikan penjelasan mengenai hukum tersebut ketika salah satu jamaahnya yang bertanya.

Baca selengkapnya di sini.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

2. Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Ramalan zodiak Rabu, 27 Maret 2024. Bisnis Taurus mengalami kerugian. Cancer, ini hari yang menyenangkan di tempat kerja. Leo diberi tanggung jawab kerja tambahan. Scorpio mungkin naik jabatan. Waktu yang tepat untuk investasi bagi Sagitarius. Kesabaran Pisces sedang diuji. Baca ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Mensxp.

Baca di sini.

3. Kisah 1 Gereja Pengin Naik Haji, Ustaz Khalid Basalamah: Orang Berjiwa muslim Tak Kekal di Neraka

Pendakwah Ustaz Khalid Basalamah menceritakan sebuah kisah menggelitik. Kisah tersebut diceritakan oleh sang dosen, ketika Ustaz Khalid menempuh pendidikan di kota Madinah.

"Dosen saya namanya Dr. Abdullah Muslim. Waktu itu saya kuliah tahun 94-98, 4 tahun. Beliau ngajar di tingkat terakhir kuliah di tahun 98. Beliau mengajar nama materinya Hadzir Alam Islami, yaitu kondisi keadaan negara-negara Islam," ujar Ustaz Khalid mengawali ceritanya di Youtube Haidar TV, dikutip Rabu 27 Maret 2024.

Baca selengkapnya di sini.

4. Makan Kacang Secara Berlebihan Bisa Berdampak Buruk pada Kesehatan, Apa Saja?

Kacang, dengan berbagai jenis dan varietasnya, telah menjadi bagian penting dari banyak budaya kuliner di seluruh dunia. Mereka tidak hanya menyediakan rasa yang kaya dan tekstur yang memuaskan, tetapi juga dikenal karena manfaat kesehatan mereka yang melimpah.

Namun, seperti halnya segala sesuatu dalam hidup, konsumsi kacang dalam jumlah berlebihan juga dapat memiliki dampak negatif yang signifikan pada kesehatan seseorang.

Baca di sini.

5. Viral Curhat Wanita Soal Janinnya yang Tiba-Tiba Hilang, Kok Bisa?

Pengguna media sosial dikejutkan dengan cerita seorang wanita yang mengalami kejadian aneh saat hamil. Wanita itu awalnya mengisahkan bahwa janin yang dikandungnya tiba-tiba menghilang.

Dikutip dari akun gosip @tante.rempong.official, wanita tersebut mengungkap bahwa saat memasuki usia kandungan 4 bulan tiba-tiba perutnya mengecil.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya