5 Kesalahan di Ranjang yang Bisa Redupkan Gairah Pasangan

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Berkaitan dengan hubungan seksual, banyak yang tidak menyadari mereka sudah

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

melakukan kesalahan di ranjang. Bahkan, ada yang tidak terpikir sama sekali bahwa kesalahan kecil mereka bisa menurunkan gairah pasangan dan merusak kehidupan seksual.

Agar Anda tidak terjebak dalam masalah ini, berikut kesalahan umum yang sebaiknya Anda hindari untuk menjaga kehidupan seksual Anda ,seperti dilansir Times of India.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Mengabaikan foreplay

Ini merupakan kesalahan paling umum yang dilakukan orang di atas ranjang. Foreplay membantu menjaga suasana tetap romantis dan sekaligus merangsang pasangan Anda. Bercinta bukan sekadar penetrasi saja dan foreplay membantu membangun keintiman emosional antara pasangan. Karena itu, memberikan waktu untuk mencium, memeluk, dan menyentuh pasangan bisa membuat sesi bercinta Anda lebih panas. Lebih jauh lagi, sesi foreplay yang bagus bisa menstimulasi wanita dan mendorong lubrikasi alami.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Semangat berlebihan

Jangan keliru menganggap bercinta yang liar sama dengan semangat berlebihan atau bertindak kasar. Misalnya, menggunakan gigi saat mencumbu, bergerak sangat cepat, kasar memperlakukan bagian sensitif pasangan atau menggigit pasangan dan membuatnya kesakitan, ini tidak akan membuat pasangan tergila-gila. Kuncinya adalah memastikan dia menikmati setiap perlakuan Anda.

Tidak memberikan balasan

Butuh dua orang untuk berdansa tango, begitu pun dengan hubungan seks. Ini merupakan perjalanan dua arah dan Anda juga harus memenuhi kebutuhan pasangan. Jangan buat pasangan Anda yang bekerja keras, dan ingat semua kebiasaan seksual yang disukainya. Ingat, masing-masing pasangan harus mendapatkan bagian kenikmatan yang seimbang saat bercinta.

Ilustrasi seks

Selalu melakukan kebiasaan yang sama

Kehidupan seksual Anda akan memudar seiring waktu jika Anda terus menerus melakukan sesi gerakan yang sama atau tidak ada ruang untuk sebuah antisipasi. Anda tidak harus selalu bercinta di ruang kamar dan masih ada posisi lain selain misionaris. Mulailah bereksperimen dengan hal baru dan itu mungkin dapat memanaskan kehidupan seksual Anda di luar yang Anda bayangkan.

Tidak menggunakan lubrikasi

Terkadang, seorang wanita tidak selalu terangsang sebelum melakukan seks penetratif. Dia mungkin tidak terlubrikasi secara alami. Karena itu, menggunakan lubrikasi merupakan solusi baik bagi kedua pihak karena dapat membuat seks penetratif tidak terlalu sakit dengan mengurangi gesekan dan juga meningkatkan pengalaman seksual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya