Wow, Kebanyakan Wanita Menikmati Seks Kasar

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Ist/ixdaily

VIVA – Cukup sulit untuk mengetahui cara membuat seseorang terangsang ketika keinginan untuk sedikit berpetualang di atas ranjang datang. Untuk itu, sebuah situs kencan daring OkCupid, membuat polling mengenai apa yang membuat wanita bergairah saat bercinta dan hasil temuan mereka pun cukup menarik.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Setelah melakukan polling kepada sekitar 400 ribu anggota yang terdaftar di situs kencan tersebut, mereka menemukan angka mencapai 62 persen wanita yang ternyata menikmati seks yang kasar.

Dilansir dari laman Times of India, sekitar 62 persen wanita yang ambil bagian dari polling tersebut mengaku mereka suka jika rambut mereka dijambak saat berhubungan seks. Sebab, hal itu membuat mereka terangsang.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Menariknya, sejumlah besar wanita (hampir 60 persen) mengungkapkan mereka menjadi bergairah jika pasangannya yang mengambil kendali saat bercinta. Selain menjadi obyek yang dikontrol, menjambak rambut menempati urutan teratas sebagai hal yang membuat wanita terangsang, perilaku lain yang juga disukai wanita selama bercinta, yakni diikat, pembicaraan mesum, dan gigitan.

Menurut para pakar, menggigit atau memukul bisa meningkatkan aliran darah dan detak jantung sebagai respons terhadap rasa sakit. Hal ini pun membuat gairah seksual semakin memuncak.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Meski demikian, penting untuk meminta persetujuan dahulu pada pasangan sebelum melakukan sesuatu yang menantang di ranjang. Ingat, memberikan kejutan memang sah saja saat bercinta, tapi pastikan bahwa sesi sensual Anda nyaman dilakukan untuk berdua.

Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024