Alasan Wanita Lebih Sering Mendesah Dibanding Pria Saat Bercinta

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Siapa yang lebih sering mendesah saat berhubungan seksual? Jika Kamu menonton film atau membaca buku, wanita digambarkan lebih sering mendesah dibanding pria. Memang, desahan wanita kerap identik dengan tingkat kepuasan seksual.

Bikin Orgasme Suami, Sentuh G-Spot Rahasianya Ini, Otomatis Bakal Puas di Atas Ranjang

Sebuah survei yang dilakukan di Inggris, menemukan bahwa 94 persen dari responden wanita mengaku mendesah lebih sering dan lebih keras dari pasangannya saat berhubungan seks. 

Pernyataan yang mirip juga dikemukakan oleh para reponden pria yang mengatakan pasangan wanitanya mendesah lebih banyak saat berhubungan intim. Hasil serupa juga tertulis dalam Archives of Sexual Behavior. Artikel ini merupakan hasil penelitian lain, namun menyebutkan hasil yang serupa. 

Terpopuler: Kata Mamah Dedeh Soal Istri Tolak Suami sampai Kebiasaan Pagi untuk Turunkan Kolesterol

Wanita cenderung lebih banyak mendesah, saat berhubungan seksual dibanding pria. Namun, bukan berarti pria tidak mengeluarkan suara atau desahan apa pun selama sesi bercinta. Beberapa pria mendesah, namun tidak sesering wanita. Ada pula pria yang mengeluarkan suara menggeram.

BACA SELENGKAPNYA

4 Cara Bikin Istri Puas Saat Main di Atas Ranjang
Ilustrasi zodiak

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Rekomendasi Acara Perpisahan Sekolah

Roubd-up dari kanal Lifestyle pada Selasa, 14 Mei 2024. Salah satunya tentang ramalan zodiak dan Aries disebut-sebut akan menemui banyak pengagum.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024