5 Posisi Seks Ini Bikin Capai Titik G-spot

Ilustrasi suami dan istri tidur bersama di ranjang.
Sumber :

VIVA – Seorang wanita selalu ingin pasangan mereka untuk bisa menemukan dan mencapai titik sensitifnya dan mencapai orgasme. Tapi menemukan titik sensitif G-spot tak semudah itu, wanita satu dan lainnya memiliki titik yang berbeda.

Rizky Nazar Unggah Foto Bareng Syifa Hadju dan Ibunya, Buat Pembuktian?

Meski setiap orang memiliki G-spot yang berbeda, biasanya, G-spot terletak antara lima hingga tujuh sentimeter di dalam vagina yang ada di sepanjang dinding depan, kata Sari Cooper, terapis seks dan direktur dari Center for Love and Sex di New York. Dan karena aliran darah yang menuju wilayah itu menyebabkan pembengkakan, semakin terangsang seorang wanita, akan semakin mudah menemukan titik sensual tersebut. 

"Tidak semua wanita akan memiliki G-spot orgasme, itu sangatlah wajar," kata Cooper. 

Ramalan Zodiak Jumat 10 Mei 2024, Taurus: Perjalanan Romantis akan Segera Terjadi

Tapi tak ada salahnya untuk mencoba bukan, lakukan percobaan ini bersama pasangan untuk mencapai dan menemukan G-spot seperti dilansir Womens Healt.

Soft serve

Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

Ilustrasi pasangan suami istri berpelukan.

Lakukan dalam posisi seperti sendok, dengan pasangan sebagai sendok besarnya. Angkat lutut perlahan dan biarkan si pria masuk dari arah belakang. 

Posisi ini bisa bekerja dengan baik, karena memberikan sudut sempurna untuk penis mencapai dinding depan dimana G-spot berada, kata Cooper. Wanita juga bisa bersandar ke depan dan dorong tubuh mendekati si pria. Ingin melipatgandakan kesenangan ini, posisi ini juga memungkinkan wanita meraih klirotisnya, aliran darah akan menyebabkan G-spot membengkak, membuatnya lebih lebar dan lebih mudah dicapai. 

Girl on fire

Posisi modifikasi dari cowgirl. Ajak pasangan untuk berbaring dengan punggungnya, kemudian si wanita berbaring di atasnya, daripada sekedar duduk berhadapan. 

Posisi ini akan bagus untuk merangsang G-spot untuk mencapai orgasme yang luar biasa. Coba memutar pinggul hingga mengenai titik sensual. 

Open sesame

Ilustrasi pasangan berciuman.

Berbaring dengan sisi kiri dan si pria mengangkat kaki kiri. Tekuk kaki kanan melingkari pinggang si pria. 

Semakin santai melakukannya dengan posisi ini, si pria bisa mengontrol gerakan. Dengan demikian, wanita bisa fokus untuk memandu pasangannya mencapai G-spot. 

Pop the trunk

Berbaring dengan perut, posisi kaki lurus dan pinggul diangkat, bisa gunakan bantal untuk membantu mengangkat pinggang jika diperlukan. Dan biarkan penis si dia melakukan penetrasi dari belakang. 

Versi lain dari doggy style ini memberikan sudut yang lebih baik untuk mencapai dinding depan. Dan meski si pria bertanggung jawab untuk melakukan gerakan dalam posisi ini, wanita bisa menyesuaikan sudut yang tepat dengan mengangkat pinggul lebih tinggi atau lebih rendah. 

Close encounters

Mirip seperti posisi sendok, tapi sebaliknya. Berbaring dan bagian samping saling berhadapan, cobalah untuk mendapat posisi yang nyaman. Dengan menggunakan dorongan, pasangan bisa memiliki kesempatan untuk mencapai G-spot. Dan wanita bisa memutar klitoris agar berhadapan dengan bagian panggul pria untuk membuat orgasme lebih baik. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya