Bercinta Bisa Buat Anda Merasa Jauh Lebih Muda Lho

Ilustrasi bercinta.
Sumber :

VIVA – Setiap orang tentu ingin selalu tampil dan terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Beragam cara mulai dari perawatan supermahal hingga olahraga kerap dilakukan untuk mewujudkannya.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Padahal ada cara mudah yang seringkali luput untuk dilakukan. Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan bahwa melakukan hubungan seks setidaknya sekali dalam sepekan bisa membantu Anda merasa lebih muda 15 tahun.

Dikutip dari New York Post, dalam survei yang dilakukan terhadap orang dengan usia di atas 50 tahun menyebutkan bahwa dalam satu bulan mereka berhubungan seks setidaknya empat kali, berolahraga 16 kali dan melakukan liburan atau istirahat singkat. Hal itu mampu membantu mereka merasa jauh lebih muda.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Survei yang dilakukan perusahaan Neo G itu juga menemukan bahwa membelai hewan, pergi berlibur, bertemu teman dan menghabiskan waktu dengan pasangan juga membuat orang merasa jauh lebih muda. Mereka yang masih aktif beraktivitas merasa lebih muda 12 tahun dibanding yang kurang aktif.

Dalam survei itu juga terungkap bahwa Chelmsford di Essex adalah kota yang penduduknya "paling muda" dalam jajak pendapat yang dilakukan kepada 1.000 orang dewasa. Penduduk di sana merasa 15 tahun lebih muda dari usia mereka, diikuti oleh Plymouth dan Manchester.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Paul Starkey, dari Neo G berkata, orang-orang ingin terlihat dan merasa muda sejak dahulu. “Tapi ketika datang untuk mempertahankan masa muda Anda, kami telah menemukan bahwa perasaan muda di dalam diri adalah faktor fundamental," katanya.

Dia menambahkan, orang-orang yang terlihat dan merasa lebih muda selalu menjadi misteri. Dan melalui penelitian ini, diketahui bahwa untuk merasa lebih muda adalah dengan menjaga diri dan menikmati hal-hal terbaik dalam hidup Anda.

Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024