Diet Ala Tike Priatnakusumah, Makan Tetap 6 Kali Sehari

Tike Priatnakusumah
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Sudah merasa tidak nyaman dengan bobot tubuhnya yang gemuk, artis dan juga penyiar radio Tike Priatnakusumah, akhirnya mulai menjalani diet khusus. Meski belum mendapatkam hasil yang maksimal, ia tetap bertekad untuk terus menjalankan proses penurunan berat badannya sampai mendapatkan berat badan yang diinginkannya.

Pakai Payung, Host Penutupan Asian Games Tike dan Ronal Minta Maaf

"Sebetulnya kalau disebut sukses belum sukses karena belum sampai ke goal-nya, kan goal-nya itu harus 43 kilo, sekarang msuk ke-25 kilo jadi masih ada 18 kilo lagi yang masih dikejar," kata Tike.

"Tapi yang pasti mudah-mudahan bisa komit sama yang satu ini, karena biasanya saya di tengah-tengah tuh suka berhenti, dulu misalnya targetnya 32 kilogram, di 17 kilo sudah berhenti, ini mudah-mudahan bisa sampai goal finish terakhir," lanjutnya saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tike Priatnakusumah Ikhlas Ditinggal Pergi Sang Ibunda

Menjalani diet dengan menjaga pola makannya secara teratur, Tike memang rutin untuk makan di jam-jam tertentu serta tak boleh melewati waktu yang sudah ditentukan.

"Dietnya pola makan diatur tetap makan enam kali sehari, enam kali itu sudah termasuk ngemil ya, jadi kalau di rumah bisa ngemil kapan aja, sekarang ada jamnya, harus ketat banget waktunya jadi kalau misalnya makan pagi setengah sembilan, jam 10 makan buah, jam 12 makan siang, jam 3 makan buah, jam 4 - jam 9 malam makan roti satu lembar itu harus tepat waktunya," tutur Tike.

Ibunda Komedian Tike Priatnakusumah Meninggal Dunia

Meski sudah menjalani berbagai cara alternatif untuk menurunkan berat badannya, Tike sadar jika semua usahanya akan kembali pada cara mengatur pola makan yang ia lakukan, diimbangi dengan olahraga.

"Dulu juga pernah segala cara lah dicobain dari mulai terapi suntik, terapi cubit, terapi akupuntur, tapi ya memang sebenarnya balik lagi bahwa harus dari kitanya sendiri, tetap aja makan harus diatur harus ada olahraga juga," jelasnya.

Tike Priatnakusumah

Cerita Tike Priatnakusumah Lama Tinggalkan Salat Tarawih

"Terakhir tarawih saat masih kuliah".

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2019