5 Tips Bikin Wanita Klimaks dengan Seks Oral

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Semua orang menginginkan hubungaan seksual yang luar biasa dan sedikit berusaha bisa membuatnya berbeda. Salah satunya dengan memberikan seks oral pada wanita. Hal ini juga dianggap sebagai bentuk keinginan pria yang ingin memuaskan pasangannya.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Dilansir dari Men’s Journal, Sabtu, 23 Maret 2019, berikut lima tips berikan seks oral menakjubkan untuk pasangan wanita.

1. Atur diri sendiri

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Karena seks oral kerap memakan banyak waktu, jangan langsung melakukannya secara maksimal di awal, tapi kurang bergairah di akhir karena kelelahan. Atur tenaga, juga tentukan posisi yang nyaman agar semua berjalan seimbang dari awal hingga akhir.

2. Ingat bagian tubuh lain

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Meski melakukan seks oral, ingat juga bagian tubuh wanita yang lain. Anda bisa tetap menstimulasi bagian tubuh yang lain, seperti memberi pijatan pada payudara, menjambak rambutnya atau memberi sentuhan lembut di tubuh wanita.

3.  Perbaiki teknik

Ada banyak cara melakukan seks oral pada wanita. Dari menjilat, mengisap, mencium hingga menggigit, dan pria tak tahu seberapa besar efeknya hal-hal ini pada wanita. Semakin banyak berlatih, akan semakin tahu bedanya.

4. Jangan langsung ke klitoris

Klitoris bagi sebagian besar wanita adalah bagian penting dari kepuasan seksual, tapi tidak berarti bagian itu menjadi satu-satunya pusat perhatian. Tidak semua wanita ingin langsung Anda menstimulasi klitoris. Bagi wanita, klitoris memberi sensasi kuat, jadi itu lebih dari sekadar pembuka hubungan seks.

5. Tidak semua wanita menyukai seks oral

Meski banyak yang menduga seks oral adalah jalan pasti untuk membuat wanita bergairah, nyatanya, tidak semua wanita akan mengalami orgasme dari seks oral. Jadi coba komunikasikan hal ini kepada pasangan dan tanyakan apakah si dia menyukai seks oral. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya