Royal Ride, Gaya Bercinta Hot ala Game of Thrones

Jon Snow (Kit Harington) dan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) Game of Thrones.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Sejak Game of Thrones kembali dengan episode ke-delapannya, banyak orang di seluruh dunia keranjingan dengan serial paling ditunggu tersebut. Film dengan latar abad pertengahan ini seolah membawa pengaruh tersendiri bagi para penontonnya.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Tak terkecuali dengan gaya berhubungan intimnya, yang dikenal dengan posisi Royal Ride. Banyak dari mereka yang sangat ingin mempraktekkannya di rumah. Namun, seringkali mereka tidak tahu bagaimana caranya. 

Dilansir dari Daily Star, Pakar Seks Ann Summers telah mengungkapkan dengan tepat langkah demi langkah untuk menjajal posisi ini. Ia mengatakan bahwa posisi Royal Ride adalah posisi yang sempurna untuk mengambil kendali di atas dan mendapatkan lebih banyak pengaruh. 

Gaya Bercinta Lazy Sex Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Puas di Ranjang

Bagi perempuan, mintalah pasangan Anda berbaring dan baringkan diri Anda dalam posisi menyamping, dengan kaki di lantai. Posisi ini memungkinkan Anda untuk mengontrol kecepatan dan kedalaman, sementara itu biarkan pasangan menggunakan tangan mereka untuk merangsang bagian tubuh Anda.

Setelah berada di posisi ini, Anda bebas untuk menggoyang pasangan secara perlahan sambil menggoda sebanyak yang Anda suka.

Terlalu Semangat Pakai Gaya Ini Bisa Bikin Penis alami Bengkok hingga Patah Tulang Penis, Kok Bisa?

"The Royal Ride adalah posisi yang cocok untuk seorang Ratu, membuatmu merasa seperti Mother Of Dragon," kata dia. 

dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Gaya bercinta ini, meski disukai pria namun dilarang dalam Islam. Bahan dari sisi medis bisa membahayakan kesehatan. Gaya bercinta seperti apa yang dimaksud?

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024