Klaim Hadi Pranoto, Obat Herbal Ramuannya Sembuhkan Banyak Orang

Hadi Pranoto
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad AR/ Bogor

VIVA – Nama Hadi Pranoto viral setelah musisi Anji melakukan interview lewat konten YouTube miliknya membahas obat corona.

Resep Ramuan Herbal untuk Redakan Demam, Cuma Pakai 3 Bahan

Gara-gara video tersebut, nama Hadi Pranoto menjadi semakin terkenal. Kontributor VIVA.co.id pun sempat bertemu dengan Hadi Pranoto untuk mengetahui lebih jauh tentang sosok Hadi yang mengaku telah melakukan penelitian terkait obat herbal ramuannya untuk menyembuhkan COVID-19. 

Saat ditemui di Rumah Makan Leuit Ageung, Kota Bogor, Senin 3 Agustus 2020, Hadi Pranoto sempat ditanya tanggapannya tentang banyaknya pakar mikrobiologi yang meragukan obat herbal ramuannya. Hadi dengan santai menanggapi.   "Kita harapkan teman-teman sama-sama melakukan penelitian. Kita mencari hasilnya bukan mencari latar belakangnya. Jadi bagaimana hasil ini betul-betul bermanfaat dan bisa dirasakan masyarakat," kata Hadi Pranoto.

Penyanyi Bro Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

Baca Juga: Kabar Gembira, Ilmuwan Temukan Kelemahan Virus Corona

Hadi meyakini, begitu banyak manfaat yang dirasakan dari herbal ramuannya. "Dan ini sudah terbukti. Begitu banyaknya yang meregang nyawa, kita selamatkan dengan herbal ini," katanya.

Mengandung Banyak Vitamin dan Mineral, 3 Herbal Ini Bisa Bantu Lancarkan ASI

Seperti diketahui sebelumnya, ramai video wawancara yang dilakukan oleh musisi Anji dengan seseorang yang disebut sebagai ahli mikrobiologi, sekaligus Kepala Tim Riset Formula Antibodi COVID-19 Hadi Pranoto.

Dalam video yang berjudul "Bisa Kembali Normal? Obat COVID-19 Sudah Ditemukan!! (Part 1)", Hadi Pranoto mengklaim bahwa telah menemukan antibodi COVID-19 sebagai 'obat' yang bisa menyembuhkan dan mencegah COVID-19. Selain itu, Hadi juga mengatakan swab test untuk virus corona bisa seharga Rp10 ribu–Rp20 ribu. 

Daun salam

Daun Salam Ternyata Bisa Turunkan Hipertensi, Gimana Caranya?

Menurunkan tekanan darah selain dengan menggunakan obat-obatan dari dokter ternyata juga bisa menggunakan daun salam. Kok bisa?

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024