Goyangan Lambat Sambil Rangsang Klitoris, Desahan Puas Sampai Klimaks

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/ArthurHIdden

VIVA – Setiap bercinta, sebagian besar pasangan seringkali berpikir gaya yang cepat dan sedikit 'kasar' membuat orgasme lebih mudah. Nyatanya, goyangan yang lebih lambat saat bercinta mampu memacu gairah lebih tinggi sampai klimaks.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Orgasme bisa diraih dengan mudah saat adanya komunikasi di antara pasangan, terkait apa yang disukai, area sensitif, hingga hal yang tidak disenangi saat bercinta. Sehingga, mencoba beberapa posisi bercinta bisa memberikan kepuasan tersendiri pada pria maupun wanita.

Untuk orgasme, bagi sebagian wanita, mungkin lebih mudah diraih saat ia mendominasi gerakan di atas pasangannya. Apalagi, goyangan yang cenderung lambat, ternyata efektif bikin rangsangan di klitorisnya. Penasaran?

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Baca juga: 

Posisi bercinta Slow Burn adalah jurus yang memungkinkan para wanita untuk naik ke atas dan mengontrol keadaan. Faktanya, gerakan seru tersebut mengambil sentuhan nakal pada posisi seks cowgirl klasik.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Cukup menggoda, bukan? Apakah Anda siap mencoba teknik nakal ini nanti malam?

Dikutip dari laman Daily Star, untuk mendapatkan posisi tersebut, Anda harus di atas pasangan. Ambil posisi dengan melebarkan dua kaki Anda lalu duduk di atas penis pasangan.

Mulai ambil alih dengan goyangan lambat yang menggoda. Bisa juga sambil meremas payudara agar pasangan makin bergairah. Bagaimana, sudah cukup memanas di sesi ini?

Selanjutnya, miringkan diri ke depan sehingga klitoris bergesekan dengan tulang kemaluan Anda. Cara ini mampu merangsang area tersebut hingga membuat kenikmatan tak tertandingi.

Kemudian alih-alih mendorong, goyangkan lembut sambil gosokkan klitoris sesuka Anda. Jika belum cukup mencapai klimaks, pakai mainan seks untuk makin memanaskan sesi bercinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya