5 Manfaat Tidur Tanpa Busana, Salah Satunya Tingkatkan Jumlah Sperma

Tidur
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Meski terdengar aneh, tidur tanpa busana sebenarnya sangat bermanfaat bagi kesehatan. Meskipun mengenakan pakaian yang nyaman dan longgar ke tempat tidur mungkin tampak seperti pilihan yang layak, tidur telanjang dapat bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental dalam banyak hal.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Mengingat bahwa gangguan tidur dan meningkatnya tingkat stres telah menjadi masalah yang berkembang tidak hanya pada orang dewasa tetapi juga di kalangan individu muda, selalu lebih baik untuk dilengkapi dengan solusi yang memungkinkan. 

Konon, bukti berbasis penelitian telah membuktikan bahwa tidur telanjang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memastikan gaya hidup sehat, dikutip dari Times of India.

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

1.Meningkatkan kualitas tidur dan mengurangi stres

Denny Sumargo Makan Otak Kelinci Biar Spermanya Bagus, Alhamdulillah Istrinya Hamil!

Tidur telanjang diketahui bisa menurunkan tingkat stres. Studi telah menemukan bahwa tidur telanjang dapat meningkatkan kualitas tidur, yang pada gilirannya menghilangkan semua protein beracun dari otak. 

Tidur tanpa busana entah bagaimana mengurangi tingkat stres dalam tubuh, memastikan pikiran dan tubuh yang sehat. Selain itu, Anda selalu dapat menikmati latihan pernapasan dan yoga/meditasi untuk merilekskan pikiran yang dapat membantu menenangkan saraf Anda.

2.Membuat kulit lebih bercahaya

Kulit wajah cantik dan bercahaya.

Photo :
  • U-Report

Tidur yang cukup memastikan kulit tampak sehat bercahaya. Setelah seharian beraktivitas, sama seperti tubuh, kulit Anda perlu istirahat dan diremajakan. Saat tidur, kulit melakukan hal itu.

Tidur telanjang memastikan Anda mendapatkan waktu tidur yang cukup, yang pada gilirannya memberi kulit cukup waktu untuk pulih dan menyegarkan. 

Karena itu, penting untuk mengikuti rutinitas perawatan kulit secara teratur dan memastikan bahwa Anda tidak pergi tidur tanpa menghilangkan kotoran. Harap dicatat bahwa Anda menghidrasi kulit secara teratur.

3.Meningkatkan metabolisme dan membantu penurunan berat badan

Seperti diketahui, kurang tidur dan stres dapat menyebabkan peningkatan berat badan. Ketika seseorang stres, tubuh dan kelenjar adrenal mereka melepaskan adrenalin dan kortisol, yang mengarah pada pelepasan glukosa ke dalam aliran darah. 

Hal ini sering menyebabkan kenaikan berat badan. Seperti disebutkan di atas, mengingat seseorang tidur telanjang, dia tidur lebih nyenyak, yang mengurangi stres dan pada gilirannya membantu penurunan berat badan.

4.Meningkatkan jumlah sperma pada pria

Ilustrasi sperma.

Photo :
  • CCRM

Skrotum pria yang memegang testis membutuhkan lingkungan yang sejuk dan nyaman untuk berfungsi. Mengingat pakaian dalam yang ketat dapat menyebabkan suhu tinggi, pria disarankan untuk tidur telanjang.

Ini memfasilitasi fungsi organ pribadi mereka yang sehat dan juga meningkatkan kesuburan pria. Tidur telanjang juga dikaitkan dengan peningkatan jumlah sperma yang sehat pada pria.

5.Membangun kepercayaan diri

Tidur telanjang memberi kesempatan untuk lebih mengidentifikasi dengan tubuh Anda. Ini membebaskan Anda dari kecanggungan dan kesadaran dan membuat merasa lebih positif tentang tubuh Anda. 

Studi juga menemukan bahwa tetap telanjang selama berjam-jam dapat membebaskan seseorang dari hambatan mental dan membantu orang mengatasi standar tubuh yang tidak realistis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya