4 Posisi Seks Terbaik untuk Dicoba Saat Bercinta

Hubungan seks
Sumber :
  • times of india

VIVA Lifestyle – Hubungan seks yang santai adalah tentang kesenangan dan keinginan. Untuk menambah suasana yang hangat dan lebih bergairah, Anda bisa melakukan beragam posisi bercinta bersama pasangan. 

TERPOPULER: Ustaz Khalid Basalamah Bocorin Rahasia Seks Hingga Ucapan Selamat Idul Fitri

Sejumlah posisi seks saat bercinta akan menjadi penentu bagaimana Anda dan pasangan dapat menikmati kebersamaan. Berikut ini posisi seks terbaik yang bisa dicoba saat bercinta dengan pasangan Anda dilansir dari Times of India. 

Doggy style 

It's His/Her Day 2024 Playground & Lifestyle Experience Edisi ke-2 Kembali Digelar 29 November 2024

Hubungan seksual

Photo :
  • Times of India

Posisi ini memastikan penetrasi yang dalam dan kenikmatan maksimal. Anda dan pasangan tidak perlu saling memandang saat berhubungan seks dan Anda juga bisa bersenang-senang saat berlutut. Ini dianggap sebagai posisi seks terbaik bagi orang-orang yang sedang berkencan.

Ancaman Tersembunyi: Penyakit Ginjal Diprediksi Masuk 5 Besar Penyebab Kematian Global di 2045!

Posisi di atas

Saat Anda berada di atas, Anda mengendalikan bagaimana segala sesuatunya berjalan. Ini adalah yang terbaik untuk kesenangan individu saat berhubungan seks. Anda dapat fokus pada kesenangan Anda dan pasangan pada saat yang bersamaan. Ini juga cukup sensual.

Gadis koboi terbalik

Ini juga merupakan posisi seks yang menyenangkan di mana Anda dapat menghadap ke arah kaki pasangan Anda dan menurunkan pantat Anda untuk mundur. Dengan cara ini, Anda dapat memamerkan bokong Anda sambil bersenang-senang!

Posisi berdiri

Ilustrasi bercinta

Photo :
  • Freepik/freepik

Ini praktis doggy-style tapi sambil berdiri. Ini bisa sangat menyenangkan karena Anda berdua dapat menghadap ke dinding dan melakukannya, sambil mengalami penetrasi dan kepuasan yang dalam. 

Namun, ini cukup sulit untuk dilakukan dan jika Anda tidak melakukannya dengan baik, jangan khawatir karena ini adalah hubungan, atau Anda mungkin tidak akan bertemu orang itu lagi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya