4 Posisi Seks yang Meningkatkan Kepercayaan Diri 

Hubungan seks
Sumber :
  • times of india

VIVA Lifestyle – Merasa tidak aman tentang tubuh Anda, tidak yakin tentang diri sendiri, kepercayaan diri yang goyah adalah hal biasa bagi semua orang. Bahkan jika beberapa orang mengatakan bahwa mereka tidak pernah mengalaminya, itu tidak sepenuhnya benar. 

TERPOPULER: Ustaz Khalid Basalamah Bocorin Rahasia Seks Hingga Ucapan Selamat Idul Fitri

Jika Anda berada dalam suatu hubungan dan teratur dengan seks maka ada beberapa posisi seks yang memang akan membantu Anda mengatasi rasa tidak aman ini dan meningkatkan kepercayaan diri. Berikut ini dilansir dari Times of India, empat posisi seks yang meningkatkan kepercayaan diri. 

Posisi misionaris

Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

Hubungan seks.

Photo :
  • Asiaone

Seks misionaris adalah posisi yang paling tua, tetapi itu adalah salah satu posisi seks yang sangat bergantung pada keintiman. Ini memberi tahu Anda banyak tentang persahabatan Anda. Ini menunjukkan kepada Anda bagaimana perasaan pasangan Anda. Mata Anda yang berbicara bersama dengan bahasa tubuh Anda.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Doggy style 

Posisi ini adalah yang terbaik jika Anda menyukai barang sesuatu yang berebda. Yang harus dilakukan adalah menopang diri Anda pada lutut dan tangan Anda dan lengkungkan punggung Anda untuk penetrasi yang tepat. 

Anda juga dapat menopang bagian bawah tubuh Anda dengan bantal karena menyembunyikan perut Anda. Posisi ini sangat cocok bila ingin G-spot Anda terstimulasi.

Posisi cowgirl

ilustrasi hubungan seksual

Photo :
  • Times of India

Mengendarai pasangan Anda dengan menghadapnya akan menjadi salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda. Sama seperti seks cermin, posisi ini memungkinkan Anda melihat bagaimana pasangan Anda menikmati tubuh Anda. 

Bersandarlah, minta dia merasakan Anda. Jika Anda adalah pria di sini maka biarkan pasangan Anda meraba-raba rambut Anda, sentuh dada dan lengan Anda saat dia mengendarai Anda. 

Anda akan tahu bahwa pada akhirnya ini semua tentang menjadi sinkron dan mempertimbangkan kesenangan yang Anda berikan satu sama lain daripada bekas luka yang mungkin atau mungkin tidak dimiliki tubuh Anda.

Posisi menghadap cermin

Dalam posisi ini, yang harus Anda lakukan adalah menghadapi ketakutan Anda dan itu adalah melihat diri Anda berhubungan seks di depan cermin. Perhatikan diri Anda, pasangan Anda dan bagaimana dia menikmati apa yang Anda lakukan atau rasakan. Ini meningkatkan kepercayaan diri Anda saat Anda menyadari bahwa dia tidak peduli dengan stretch mark, lemak perut, lesung pipi, atau apa pun yang mengurangi kepercayaan diri Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya