Dear Bumil, 5 Gaya Seks Ini Aman Lecut Orgasme Jelang Persalinan

Hubungan seks.
Sumber :
  • dailystar

VIVA Showbiz – Selama kehamilan, posisi seks hanyalah salah satu dari banyak adaptasi yang mungkin perlu Anda lakukan untuk mengakomodasi perubahan perut dan tubuh. Beberapa orang sangat menikmati seks selama kehamilan, namun beberapa kurang menikmatinya.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Sama seperti saat Anda tidak hamil, posisi seks yang paling menyenangkan dan nyaman akan berbeda untuk setiap orang. Namun selama kehamilan, Anda mungkin tidak ingin berbaring telentang, atau menempatkan pasangan Anda di atas.

Beberapa orang hamil juga lebih memilih untuk menghindari penetrasi yang dalam. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Hubungan seks

Photo :
  • times of india

Saat Anda bereksperimen dengan apa yang paling cocok untuk Anda, cobalah posisi seks kehamilan ini yang menghilangkan tekanan pada punggung dan perut.

Pilot Lempar Kendali ke Kopilot untuk Bantu Persalinan Ibu di Udara, Netizen: Keren!

Jika Anda gugup mencoba semua posisi baru, fokuslah untuk mencoba satu per satu sampai Anda menemukan posisi yang cocok. Berikut 5 gaya seks saat kehamilan 37 minggu atau trimester akhir dikutip dari laman Very Well Mind.

Misionaris
Di awal kehamilan, kebanyakan orang menemukan bahwa posisi seks yang mereka nikmati sebelumnya masih berfungsi dengan baik. Posisi misionaris, di mana satu pasangan berada di atas, aman dalam kehamilan.

Namun, saat kehamilan berlanjut, jika Anda tidak dapat berbaring telentang atau menahan tekanan di atas perut Anda, posisinya mungkin tidak lagi nyaman.

Berhubungan seks dengan pasangan.

Photo :
  • U-Report

Dalam hal ini, Anda dapat mencoba menggunakan bantal untuk menopang punggung Anda. Pasangan Anda dapat membantu dengan merentangkan lengan mereka untuk menahan lebih banyak berat badan mereka lebih jauh dari tubuh Anda.

Banyak pasangan menyukai posisi misionaris karena interaksi tatap muka yang dimungkinkan. Saat perut Anda tumbuh dan posisi menjadi lebih menantang, Anda dapat mempertahankan aspek posisi ini dengan berguling ke samping.

Manfaat menggunakan misionaris di akhir kehamilan adalah membuatnya lebih sulit untuk mencapai penetrasi yang dalam. Ini mungkin berguna jika Anda merasa sakit.

Women on Top

Hubungan seks.

Photo :
  • Asiaone

Banyak pasangan lebih memilih posisi ini selama trimester ketiga. Saat perut Anda semakin besar, Anda mungkin merasa lebih baik berada di atas, karena pengaturan ini memungkinkan Anda untuk mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi.

Posisi ini juga memungkinkan stimulasi manual untuk membantu Anda mencapai orgasme.

Doggy
Posisi masuk dari belakang (juga disebut "gaya doggie") dapat digunakan pada trimester apa pun, tetapi sangat baik untuk akhir kehamilan ketika perut Anda cukup besar untuk menghalangi posisi menghadap ke depan.

Hubungan seks

Photo :
  • times of india

Dalam posisi masuk ke belakang, Anda bisa bertumpu pada tangan dan lutut atau berlutut, atau Anda dan pasangan bisa berbaring berdampingan seperti gaya spooning.

Anda juga dapat menggunakan posisi penetrasi di belakang sambil berdiri.

Penetrasi lebih dangkal di posisi belakang, yang mungkin lebih nyaman. Jika pasangan Anda merasa gugup tentang hubungan seksual saat kehamilan Anda berkembang, posisi seperti doggy di belakang dapat meredakan ketakutan bumil.

Berdiri

Hubungan seks.

Photo :
  • healthline

Anda dapat berpikir tentang berhubungan seks sambil berdiri sebagai penyesuaian terhadap posisi apa pun yang Anda gunakan. Seks berdiri saat hamil, terutama saat penetrasi di belakang, menghilangkan tekanan dari punggung Anda dan menghindari perut Anda.

Anda dapat menggunakan posisi ini kapan saja selama kehamilan Anda selama itu nyaman. Anda juga bisa melakukan seks berdiri sambil bersandar.

Coba gunakan dinding, tempat tidur, meja, atau apa pun yang ada di dekat Anda untuk menguatkan diri. Banyak orang menyukai posisi seks berdiri selama kehamilan karena memungkinkan penetrasi yang dangkal dan cenderung memperlambat seks.

Duduk

ilustrasi hubungan seksual

Photo :
  • Times of India

Anda juga dapat mencoba menggunakan kursi saat berhubungan seks saat Anda hamil untuk membantu Anda merasa lebih nyaman. Mintalah pasangan Anda duduk di kursi yang kokoh dan tidak berlengan.

Anda juga dapat menggunakan meja atau permukaan kokoh lainnya untuk beristirahat. Dari sana, Anda dapat mengangkangnya dan, letakkan kaki menapak agar mempermudah penetrasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya