Dear Bumil, 5 Gaya Seks Ini Aman Lecut Orgasme Jelang Persalinan

Hubungan seks.
Hubungan seks.
Sumber :
  • dailystar

VIVA Showbiz – Selama kehamilan, posisi seks hanyalah salah satu dari banyak adaptasi yang mungkin perlu Anda lakukan untuk mengakomodasi perubahan perut dan tubuh. Beberapa orang sangat menikmati seks selama kehamilan, namun beberapa kurang menikmatinya.

Sama seperti saat Anda tidak hamil, posisi seks yang paling menyenangkan dan nyaman akan berbeda untuk setiap orang. Namun selama kehamilan, Anda mungkin tidak ingin berbaring telentang, atau menempatkan pasangan Anda di atas.

Beberapa orang hamil juga lebih memilih untuk menghindari penetrasi yang dalam. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hubungan seks

Hubungan seks

Photo :
  • times of india

Saat Anda bereksperimen dengan apa yang paling cocok untuk Anda, cobalah posisi seks kehamilan ini yang menghilangkan tekanan pada punggung dan perut.

Jika Anda gugup mencoba semua posisi baru, fokuslah untuk mencoba satu per satu sampai Anda menemukan posisi yang cocok. Berikut 5 gaya seks saat kehamilan 37 minggu atau trimester akhir dikutip dari laman Very Well Mind.

Misionaris
Di awal kehamilan, kebanyakan orang menemukan bahwa posisi seks yang mereka nikmati sebelumnya masih berfungsi dengan baik. Posisi misionaris, di mana satu pasangan berada di atas, aman dalam kehamilan.

Namun, saat kehamilan berlanjut, jika Anda tidak dapat berbaring telentang atau menahan tekanan di atas perut Anda, posisinya mungkin tidak lagi nyaman.

Berhubungan seks dengan pasangan.

Berhubungan seks dengan pasangan.

Photo :
  • U-Report