Jari Bengkak Raja Charles sampai Penis Bengkok Tanda Sebuah Penyakit

jari sosis Raja Charles
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle – Berbagai artikel tentang dunia kesehatan, travel, gaya sampai kisah inspiratif dan unik selalu menghiasi kanal Lifestyle VIVA. Termasuk pada Sabtu, 6 Mei 2023. Ada salah satu yang jadi sorotan, yakni tentang jari-jari Raja Charles yang bengkak. Selain itu, ada beberapa artikel lain yang menarik minat pembaca. Berikut daftarnya.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

1. Jari-jari Bengkak Raja Charles Disorot Dunia, Seperti Sosis

Jari-jari bengkak Raja Charles jadi sorotan

Photo :
  • Mirror
Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Saat Raja Charles bersiap untuk penobatannya pada 6 Mei 2023, bukan hanya penampilan keluarga kerajaan Inggris saja yang jadi sorotan. Jari-jari bengkak Raja Charles bahkan menjadi trending topik dunia. Mengapa jari-jari tersebut tampak bengkak?

Banyak media membahas dan menyoroti, apa penyebab jari Raja Charles membengkak. Menganai hal ini, seperti dikutip laman Mirror, Sabtu, 6 Mei 2023, seorang dokter telah menjelaskan alasan medis di balik 'jari sosis' atau bengkaknya jari-jari tersebut.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Baca selengkapnya di sini.

2. Rara Pawang Hujan Prediksi Andika Perkasa di Pilpres 2024, Ini Jawabannya

Rara Pawang Hujang Angkat Bicara Soal Ibu Ida Dayak

Photo :
  • Tangkapan Layar. YouTube

Rara Istiati Wulandari alias Rara pawang hujan membaca prediksi soal pemilihan umum 2024 lewat Catatan Akashic atau Akashic Records. Akashic Records ini merupakan perpustakan jagat raya yang dipercaya menjadi penyimpan rahasia alam semesta.

Prediksinya itu di unggah di akun Instagram pribadinya @rarapawang_cahayatarot. Kali ini ia memprediksi soal karier Jenderal Andika Perkasa di Pilpres 2024 lewat Akashic Record menggunakan kartu tarot. 

Baca di sini.

3. Fakta-fakta Mengejutkan Masturbasi Mei, Perayaan Buat Penikmat Seks

Ilustrasi masturbasi.

Photo :
  • IStock.com

Bulan Mei rupanya tak dianggap sebagai sesuatu yang biasa, bahkan cenderung spesial bagi para penikmat seks. Ya, di bulan ini ternyata dirayakan sebagai Masturbasi Mei yang belum banyak dipahami banyak orang sehingga patut digali lebih dalam mengenai fakta-fakta yang ada. Mei merupakan salah satu bulan dengan cuaca yang lebih baik, kegembiraan dan awal musim liburan.

Orang-orang di antara kita juga akan tahu bahwa perayaan ini semua tentang menyenangkan diri sendiri. Berikut deret fakta mengejutkan yang wajib kamu ketahui, dilansir Daily Star, Jumat 5 Mei 2023.

Baca selengkapnya di sini.

https://www.viva.co.id/gaya-hidup/kesehatan-intim/1597806-fakta-fakta-mengejutkan-masturbasi-mei-perayaan-buat-penikmat-seks

4. Penis Bengkok Seks Kian Panas? Awas Bisa Jadi Tanda Penyakit Ini

Ilustrasi alat kelamin pria.

Photo :
  • The Sun

Sexpert menjelaskan makna ketika seorang pria memiliki bentuk penis bengkok dan kapan harus khawatir. Meski kerap dianggap bentuk Mr P bengkok dapat menyentuh g-spot wanita hingga sensasi klimaks berbeda, namun ada makna lain ketika bentuk penis yang tak lurus jadi tanda bahaya penyakit.

Meskipun sebagian besar penis cenderung lurus, memiliki Mr P yang bengkok ternyata cukup umum dari yang Anda kira. Beberapa diketahui memiliki sedikit bengkok di batang Mr P karena alasan tertentu.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya