Tempat Paling Berbahaya Hingga Sebabkan Cedera untuk Seks, Nomor Satu Tempat Paling Sering

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Seks bisa memberikan banyak manfaat mulai dari sebagai pereda stres alami, perekat hubungan di antara suami istri, atau untuk sekadar bersenang-senang. Berbicara mengenai seks tentu setiap pasangan akan melakukan beragam varian seks mulai dari woman on top hingga cowgirl atau lotus.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Tak hanya varian seks saja, terkadang melakukan seks di tempat yang berbeda juga dapat melecut gairah seks pasangan satu sama lain. Ada berbagai sudut di rumah yang menjadi spot atau tempat favorit untuk berhubungan seks selain di ranjang kamar. Scroll lebih lanjut ya.

Namun hati-hati, ketika melakukan hubungan seks di luar kamar bisa berujung cidera fatal bagi mereka. Lantas dimana saja tempat yang cukup berbahaya untuk melakukan hubungan seks di rumah? 

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Melansir laman sustain health, para ahli di End of Tenancy Cleaning London mensurvei 2.397 orang untuk menyelidiki ruan rumah tangga mana yang paling banyak menyebabkan cedera terkait seks dan hasilnya imbang.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Tempat Pertama: Kamar Mandi

Ilustrasi bercinta

Photo :
  • Pexels

Kamar mandi menjadi tempat yang paling rawan untuk berhubungan seksual. Sebanyak 91% orang terluka saat mandi 'bergairah' dengan pasangannya.

Meskipun itu tempat paling berbahaya di rumah untuk berhubungan seks, namun secara total sebanyak 75% orang mengatakan bahwa itu adalah tempat paling umum untuk berhubungan seks.

Tempat Kedua: Dapur

ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • dailystar

Dengan adanya pisau, kompor, dan barang pecah belah, tidak mengherankan di tempat kedua tempat paling berbahaya untuk berhubungan seks adalah dapur dengan, 86% orang terluka saat berhubungan di ruangan ini.

Namun, 69% orang mengatakan bahwa dapur adalah tempat paling umum mereka di rumah untuk berhubungan seks. Seorang wanita bernama Lily Francis yang menjadi salah satu responden mengungkap bahwa "Saya dan suami saya telah bersama sejak kami berusia 16 tahun dan seperti hubungan jangka panjang lainnya, Anda selalu ingin 'spice up' hubungan seks kami tanpa sedikit pengetahuan yang akhirnya menyebabkan kita mengalami insiden berbahaya," kata dia.

Lily menambahkan," dengan dorongan yang sangat spontan saat saya sedang memasak makan malam, kami mulai melakukannya. Tetapi ketika kami memindahkan barang-barang dari atas meja, sebuah pisau terlepas dan mendarat di kaki suamiku," ujar dia.

Tempat Ketiga: Ruang Tamu

Ilustrasi bercinta

Photo :
  • unsplash

Dengan 'Netflix and Chill' menjadi aktivitas favorit ketika berkencan, tidak heran mengapa orang menggunakan kondm sambil berpelukan yang berakhir berhubungan seks di sofa. Meskipun 83% orang yang mengejutkan mengatakan bahwa mereka paling sering berhubungan seks di sini, 75% orang terluka saat berhubungan seks di ruang tamu. Mungkin sofa tidak senyaman yang kita kira.

Tempat Keempat: Kamar Tidur

Ilustrasi Bercinta

Photo :
  • U-Report

Kamar tidur menempati urutan keempat dengan 72% orang mengatakan telah mengalami semacam cedera terkait seks di sini. Namun, 96% orang mengatakan kamar tidue adalah tempat paling umum di rumah mereka sebagai lokasi untuk berhubungan seks.

"Ketika saya masih muda, saya 'berkencan' dengan gadis yang memakai kawat gigi ini… ya saya pikir Anda tahu ke mana saya akan pergi. Orang tua saya keluar untuk akhir pekan dan dia datang dan kami membahasnya dan dia memberi saya oral yang saya teriakkan dan bukan karena kesenangan. Behelnya terlepas dan terperangkap di kulupku," kata Dan James. 

Tempat Kelima: Atap/Loteng

Dengan atap miring dan rendah, tidak mengherankan jika 67% orang pernah mengalami cedera terkait seks di atap atau loteng? Namun, hanya 33% orang yang mengatakan bahwa ini adalah tempat paling umum mereka melakukan hubungan seks.

Tempat Terakhir: Larder

Di tempat terakhir adalah pantry dengan hanya 3% orang yang mengalami cedera terkait seksual di sini, menjadikannya tempat teraman di rumah untuk berhubungan seks. Sebanyak 10% orang mengatakan itu adalah salah satu tempat umum mereka berhubungan seks.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya