Ramuan Kopi Stamina, Tingkatkan Vitalitas Pria Hingga Meningkatkan Kesuburan

Ilustrasi gambar kopi.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Showbiz –  Banyak hal yang dapat mempengaruhi keharmonisan hubungan pasangan suami istri. Termasuk di antaranya dalam hal keintiman, yakni ketika bercinta dengan durasi yang tahan lama.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Tak sedikit pria yang menemui masalah dalam urusan ranjang tersebut. Ada pula pria yang merasa kurang percaya diri lantaran kurang bisa memuaskan pasangannya. Scroll lebih lanjut ya.

Masalah tersebut, terkadang membuat pria sering mencari obat yang berbasis kimia untuk meningkatkan stamina ketika berhubungan seksual. Padahal ada beberapa bahan-bahan di rumah tangga yang bisa digunakan sebagai obat alami dalam meningkatkan stamina pria.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Seperti apa? Ahli Herbal Medik, dr. Rianti Maharani, Sp.A membuat ramuan herbal kopi stamina. Ramuan ini terdiri dari kopi bubuk, cabai jawa, jahe merah, lengkuas atau laos, akar alang-alang, biji kapulaga, kayu manis dan lada hitam.

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Seperti diketahui, akar alang-alang mengandung enzim arginine disebut mampu mendongkrak aliran darah ke daerah vital. Sehingga dengan konsumsi akar alang-alang mampu meningkatkan vitalitas pria.

Kemudian, minyak atsiri dalam jahe merah memiliki efek afrodisiak. Ini merupakan zat kimia yang merangsang daya seksual. Ia bekerja dengan cara meningkatkan serta melancarkan sirkulasi aliran darah dalam tubuh.

Ilustrasi pria.

Photo :
  • Pixabay

Selain itu kandungan minyak atsiri, piperin, dan piperindin pada cabai jawa yang merupakan kandungan testosteron alami bagi laki-laki. Hal ini yang kemudian dipercaya bisa meningkatkan kesehatan sistem reproduksi pria.

Lantas bagaimana mengolah ramuan tadi? Berikut ini langkah-langkahnya.

1. Panaskan 800 ml air.

2. Ambil 3 buah lada hitam, 1 buah cabai jawa dan 1 biji kapulaga, kemudian tumbuk halus.

3. Masukkan potongan lengkuas, biji kapulaga jahe merah, kemudian masukkan lada hitam, cabai jawa dan biji jawa yang sudah ditumbuk halus.  Lalu masukkan sejumput akar alang-alang  Setelah itu masukkan kayu manis.

4. Rebus selama 15 menit. Setelah mendidih masukkan 5 sendok makan kopi dan tambahkan gula aren secukupnya.

"Ramuan ini stelah disaring diminum diperlukan malam hari kalau mau beristirahat tidak cocok. Buat yang insomnia konsumsi 6-8 jam sebelum tidur, bisa dikonsumsi 3x sehari tidak boleh sampai tiga cangkir dalam sekali minum," kata dia menjelaskan.

Tidak hanya meningkatkan vitalitas pria saja, ramuan minuman herbal ini juga bisa meningkatkan kesuburan.

"Bisa meningkatkan kesuburan pria dan wanita. ada beberapa penelitian meningkatkan mortalitas sperma dan tingkatkan produksi sperma," kata dia menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya