6 Alat Bantu Seks untuk Pengalaman Bercinta yang Lebih Menggelegar

Ilustrasi vibrator/dildo/alat bantu seks.
Sumber :
  • Pixabay/RJA1988

VIVA Lifestyle – Kepuasan dalam berhubungan intim adalah hal penting untuk menjaga kebahagiaan dan kesejahteraan pasangan. Terkadang, menggunakan alat bantu seks dapat menjadi cara yang menyenangkan dan kreatif untuk meningkatkan kepuasan bercinta.

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

Di bawah ini, kami akan membahas enam alat bantu seks atau sex toys atau yang kini juga disebut love instrument, yang dapat meningkatkan kenikmatan Anda dan pasangan. Kira-kira apa saja? Simak selengkapnya berikut ini, dihimpun dari berbagai sumber.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Vibrator

Vibrator adalah salah satu alat bantu seks paling umum yang dapat meningkatkan kepuasan seksual. Mereka dapat digunakan pada pria dan wanita untuk stimulasi tambahan. Vibrator datang dalam berbagai ukuran dan bentuk, sehingga Anda dapat memilih yang sesuai dengan preferensi Anda.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Dildo

Dildo adalah alat yang dirancang untuk penetrasi. Mereka bisa memberikan stimulasi yang lebih dalam dan berbeda dari apa yang bisa dicapai dengan penis. Pilih dildo yang terbuat dari bahan yang aman dan mudah dibersihkan.

Mainan Anal

Jika Anda tertarik untuk menjelajahi sensasi anal, mainan anal seperti plug atau beads dapat memberikan pengalaman yang berbeda dan meningkatkan kepuasan bercinta.

Ilustrasi vibrator

Photo :
  • Instagram/@laci asmara

Pengikat dan Tali

Pengikat dan tali dapat digunakan untuk permainan bondage dan mengintensifkan kontrol dan kepercayaan dalam hubungan intim. Pastikan Anda dan pasangan sepakat dan memiliki kata sandi untuk menghentikan permainan jika diperlukan.

Lubrikan

Penggunaan lubrikan atau pelumas yang tepat dapat membuat pengalaman bercinta lebih nyaman dan menyenangkan. Pilih lubrikan berdasarkan bahan yang cocok dengan mainan seksual Anda dan hindari lubrikan berbasis minyak yang dapat merusak beberapa jenis mainan.

Kondom Bergerigi atau Berlubrikasi

Kondom dengan tekstur tambahan atau kondom yang telah dilubrikasi dapat memberikan stimulasi ekstra bagi pria dan wanita. Ini juga merupakan langkah yang bijak dalam hal pengendalian keluarga dan perlindungan terhadap penyakit menular seksual.

Selalu ingat bahwa komunikasi terbuka dengan pasangan Anda adalah kunci dalam menggunakan alat bantu seks dengan aman dan memaksimalkan kepuasan. Pastikan Anda berbicara tentang preferensi, batasan, dan harapan masing-masing.

Selain itu, penting juga untuk selalu menjaga kebersihan alat bantu seks Anda dengan benar. Jangan ragu untuk mencoba berbagai jenis benda seks dan mencari tahu apa yang paling Anda nikmati bersama pasangan Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya