Trik Buat Pasangan Betah Lama Bercinta di Ranjang, Gak Mau Berhenti!

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

JAKARTA – Mencoba posisi seks baru adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kehidupan cinta setiap pasangan. Mengubah teknik saat bercinta itu bagus misalnya saja dengan menambahkan sex toys ke dalam hubungan seks akan sangat bermanfaat.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Namun jika Anda terlalu malas atau bahkan tidak punya waktu untuk mencari hal-hal baru itu. Ada beberapa trik sederhana yang ternyata bisa membuat kehidupan ranjang Anda dan pasangan menjadi luar biasa.

Hal ini yang diungkap oleh seksolog kenamaan Emily Morse. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang hingga 7 Manfaat Tempe bagi Kesehatan Tubuh

Pakar seks yang juga dikenal sebagai @SexWithEmily di Twitter ini sempat memberikan tips seks yang bermanfaat di akun twitternya beberapa waktu lalu.

ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • dailystar
Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Menariknya, tips itu mungkin terlihat atau terdengar standar. Namun siapa sangka hal itu bisa menjadi sebuah kemeriahan untuk kehidupan ranjang Anda dan pasangan.

"Pengambilan gambar yang menarik: kontak mata meningkatkan seks," tulis dia di akun Twitternya mengutip laman Daily star.

Tidak diragukan lagi, kontak mata adalah cara terbaik untuk berkomunikasi dengan pasangan Anda di ranjang. Hal ini juga dapat membuat Anda merasa dekat satu sama lain selama momen intim tersebut terjadi.

Dia juga mengungkap bahwa pastikan untuk berkedip sesekali atau malah berubah konteks menjadi menatap pasangan yang bisa membuat pasangan kurang nyaman.

Diungkap Emily, bahwa trik ini bisa berhasil jika ditambah dengan gaya cowboy atau di depan cermin. Namun bergantung dengan siapa Anda melakukan hubungan seksual.

"Tergantung dengan siapa Anda dan hubungan Anda dengan mereka. Kontak mata memfasilitasi hubungan roh selain hubungan fisik," kata dia.

Selain itu, seorang pakar seks membocorkan rahasianya di Hari Orgasme Nasional dan mengungkap waktu terbaik untuk melakukan jiggy. Pakar seks dan direktur merek terkemuka Cecile Gasnault berbagi rahasia sebenarnya untuk mencapai orgasme yang baik.

ilustrasi hubungan seksual

Photo :
  • Times of India

Berbicara secara eksklusif kepada Daily Star, dia mengatakan sebenarnya tidak ada yang sulit dipahami tentang orgasme wanita.

Dia mengklaim cara terbaik untuk meningkatkan orgasme adalah dengan menghabiskan lebih banyak waktu mengeksplorasi fantasi dan kesenangan Anda sendiri.

Mengenai hal yang menghalangi terjadinya klimaks, menurutnya banyak hal yang bisa menyebabkan hal tersebut. Mulai dari pikiran yang mengganggu hingga stres, dan terlalu fokus untuk mencapai orgasme.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya