Kasus COVID-19 Naik, Gibran Gerak Cepat Mitigasi di Solo

Gibran Rakabuming
Sumber :

SOLO – Kasus positif COVID-19 kembali terjadi di Indonesia. Wali Kota Solo Giban Rakabuming Raka pun ikut merespon kembali naiknya kasus tersebut yang terjadi akhir-akhir ini. Putra sulung Presiden Jokowi itu pun meminta kepada warga Solo untuk siaga agar kasus COVID-19 tidak muncul di Solo.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

“Hati-hati ya (kasus COVID-19 naik),” kata Gibran saat ditanya terkait kembali melonjaknya kasus COVID-19  saat akan meninggalkan Balai Kota Solo, Jumat, 8 Desember 2023.

Kemudian, Gibran yang juga calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 itu mengungkapkan telah melakukan berbagai cara untuk mencegah kembali naiknya kasus COVID-19 di Solo.  Hanya saja ia tidak merinci cara yang dilakukannya untuk pencegahan tersebut. “Sudah kita mitigasi ya,” ujarnya singkat.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Seperti diketahui peningkatan kasus positif COVID-19 terjadi di jakarta para periode 27 November – 3 Desember 2023. Berdasarkan data Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta bahwa jumlah kasus positif COVID-19 naik 30 hingga 40 persen dari minggu sebelumnya, yakni periode 20 sampai 26 November.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Meski terjadi kenaikan kasus COVID-19 secara keseluruhan di ibukota, pasien rawat inap di rumah sakit terkait COVID-19 tidak ikut melonjak . Lebih dari 90 persen kasus yang dilpaorkan hanya mengeluhkan gejala ringan.

Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024