5 Posisi Bercinta yang Bikin Cepat Orgasme dan Tidur Jadi Nyenyak

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

JAKARTA – Tidak sedikit dari masyarakat khususnya yang tinggal di perkotaan memiliki masalah tidur. Stres pekerjaan yang tinggi dan overthinking di malam hari menjadi salah satu alasan mengapa mereka sulit untuk tidur.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Namun jangan khawatir, ternyata masalah sulit tidur ini bisa diatasi dengan hubungan seksual antar pasangan. Sebab bonking atau kondisi kelelahan hingga merasa lemas dapat teratasi. Seperti diketahui, berhubungan intim melepaskan endorfin, mengurangi stres dan menumbuhkan hubungan emosional. Dan semua ini berkontribusi pada tidur yang lebih damai.

Para ahli di Fawnstars berbagi posisi seks terbaik untuk dicoba yang tidak hanya menjanjikan orgasme yang menakjubkan tetapi juga tidur yang lebih nyenyak. Apa saja? Berikut ini rangkumannya seperti dikutip dari laman Dailystar. 

5 Rahasia Tidur Nyenyak Tanpa Cemas, Usir Insomnia dengan Tips Ampuh Ini!

Spooning

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Gerakan seks ini mempromosikan hubungan yang nyaman dan intim. Kedekatan fisik dapat merangsang pelepasan oksitosin, hormon pengikat. Selain itu gerakan goyangan yang berirama dapat menginduksi efek menenangkan, mengatur posisi untuk tidur yang damai. Posisi ini sangat ideal untuk pasangan untuk menikmati rasa aman dan kehangatan.

The Lotus

Posisi ini mendorong keintiman tatap muka, menumbuhkan hubungan emosional yang mendalam. Kontak mata yang berkepanjangan dapat meningkatkan perasaan kedekatan selain itu saling berpelukan melepaskan stres dan membantu Anda rileks.

Untuk sentuhan relaksasi tambahan, bernapas bersama secara sinkron membuatnya lebih mudah untuk tertidur bersama.

Legs Up the Wall

Versi pose yoga Legs Up the Wall ini memungkinkan hubungan intim antara pasangan. Teknik ini bagus untuk punggung bawah Anda dan meningkatkan aliran darah.

Menjadi dekat secara fisik dan menyentuh satu sama lain menciptakan rasa aman, menjadikannya pilihan yang bagus untuk pasangan yang menginginkan kenyamanan fisik dan emosional sebelum tidur.

Face to Face

Dengan langkah ini, pasangan dapat mempertahankan kontak mata, memperdalam hubungan emosional diantara mereka. Posisi ini mendorong rasa keintiman.

Kaki yang terjalin menciptakan ikatan fisik, sementara kedekatan tubuh satu sama lain mendorong pelepasan hormon feel-good, berkontribusi pada keadaan pikiran santai yang kondusif untuk tidur.

The Melting Hug

Melting Hug memberikan perubahan kecepatan dengan posisi berdiri. Gerakan yang lambat dan bergoyang memungkinkan pasangan untuk menyinkronkan napas dan gerakan mereka, sehingga menumbuhkan rasa tenang bersama.

Menjadi dekat secara fisik dan bergerak dengan lembut dapat melepaskan ketegangan, dan menjadikannya pilihan yang istimewa serta menenangkan untuk bersantai sebagai pasangan.

The Butterfly

Teknik ini menggabungkan kedekatan fisik dengan peregangan lembut untuk pinggul dan paha. The Butterfly mempromosikan rasa pelepasan fisik, membuat gaya ini sangat bermanfaat bagi pasangan yang mencari relaksasi sebelum waktu tidur. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya