Tren Eksfoliasi Dipuja Para Selebriti, Metode Pengangkatan Sel Kulit Mati dan Menyerap Nutrisi

Kulit wajah bersih dan sehat.
Sumber :

VIVA Lifestyle – Dalam era perawatan kulit yang terus berkembang, eksfoliasi menjadi sorotan utama sebagai kunci utama untuk mendapatkan kulit yang sehat dan berseri. Metode yang melibatkan proses pengangkatan sel-sel kulit mati ini telah menjadi langkah penting dalam rutinitas kecantikan harian.

Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

Salah satu alasan eksfoliasi begitu digemari adalah kemampuannya untuk memberikan hasil instan, membuat kulit terlihat lebih bersih dan berseri hanya dalam beberapa aplikasi.

Eksfoliasi dipercaya dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati, menjadikan kulit lebih bersih, sehat, dan mampu menyerap nutrisi dengan lebih baik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Menanggapi tren eksfoliasi yang semakin populer, berbagai brand kecantikan terus berinovasi untuk menyajikan produk-produk yang aman dan efektif.

Kulit wajah terawat.

Photo :
Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Produk eksfoliasi dengan berbagai formulasi telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam jenis kulit, memastikan bahwa semua orang dapat merasakan manfaatnya.

Namun, dengan berbagai formulasi yang tersedia di pasaran, penting bagi konsumen untuk memilih produk eksfoliasi yang sesuai dengan kebutuhan kulit mereka demi mendapatkan hasil yang optimal.

Sebagai brand lokal skincare yang berperan penting di industri kecantikan, Cleora Beauty memahami pentingnya eksfoliasi dalam merawat kulit dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Muhammad Aa Akbar Hidayatullah, Head of Marketing Cleora Beauty, menyoroti pentingnya eksfoliasi dalam merawat kulit.

"Eksfoliasi adalah langkah penting dalam merawat kulit. Dan kami telah mengembangkan produk eksfoliasi dengan formula yang tidak hanya memberikan hasil maksimal, tetapi juga cocok untuk semua jenis kulit,” ujarnya.

Cleora Beauty memiliki produk unggulan, yakni 3 Minute Exfoliating Gel. Ini merupakan produk eksfoliasi yang bisa digunakan pada wajah ataupun tubuh yang memerlukan eksfoliasi.

Produk tersebut kini telah viral di 2 platform e-commerce, Shopee dan TikTok Shop, dengan terjual lebih dari 2 juta pcs.

Sesuai namanya, dengan proses pengaplikasian yang praktis, yakni sekitar 3 menit saja, produk eksfoliasi ini memiliki berbagai manfaat.

Termasuk mengangkat sel-sel kulit mati dan sisa kotoran secara menyeluruh, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini, membantu mengecilkan pori-pori, serta meratakan warna dan bercak kulit yang kasar, sehingga kulit jadi lebih halus dan tidak kusam.

“Cleora Beauty 3 Minutes Exfoliating Gel diformulasikan dengan bahan utama AHA, BHA, PHA, Hyaluronic Acid, hingga Aloe Vera. Keamanan dan kenyamanan tentu merupakan prioritas utama, karena itulah kami memastikan bahwa produk ini bebas dari kandungan merkuri dan hydroquinone sehingga aman bagi ibu hamil dan ibu menyusui,” jelas Muhammad Aa Akbar Hidayatullah.

Para selebriti dan influencer ternama seperti Marshanda, Suhay Salim, Nadia Alaydrus, hingga Bellinda Putri bahkan telah memberikan testimoni positif tentang Cleora Beauty 3 Minutes Exfoliating Gel.

Dengan formula yang mereka ciptakan, produk ini tidak hanya memberikan hasil instan, tetapi juga memberikan perawatan jangka panjang untuk kulit yang sehat dan terawat.

Cleora Beauty merupakan brand lokal yang bergerak di bidang industri kosmetik atau perawatan kulit yang dirintis sejak tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya