Mahasiswa Magang CampusLeaders Ambil Sampel Dahak, Bagian dari kegiatan Investigasi Kontak TBC

Pengambilan sampel dahak
Sumber :
  • Bakrie Center Foundation

WONOGIRI – Tim Sub-Sub Recipient (SSR) TBC Yayasan Mentari Sehat Indonesia bersama Mahasiswa Magang Campus Leaders Program (CLP) Bakrie Center Foundation berkolaborasi dalam penemuan kasus TBC di Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri pada Rabu, 6 Maret 2024. 

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Penemuan kasus TBC dilakukan oleh Tim Sub-Sub Recipient (SSR) TBC Yayasan Mentari Sehat Indonesia bersama Mahasiswa Magang Campus Leaders Program (CLP) Bakrie Center Foundation. Hal ini merupakan peranan penting yang dilakukan melalui kegiatan penyuluhan rutin, screening dahak, dan Investigasi Kontak di Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri.

Mahasiswa Magang Campus Leaders dari Bakrie Center Foundation yang bekerja sama dengan Yayasan Mentari Sehat Indonesia turut berpartisipasi dalam proses pengambilan sampel dahak sejumlah total 60 sampel di lingkup rumah tangga Kecamatan Kismantoro, Wonogiri. 

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Kolaborasi antara Yayasan Mentari Sehat Indonesia bersama Mahasiswa Magang Campus Leaders Program (CLP) Bakrie Center Foundation dan jajaran Kader TBC diharapkan dapat menekan angka kasus serta meningkatkan penanggulangan TBC di Kabupaten Wonogiri melalui Terapi Pengobatan Tuberkulosis (TPT).

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP
Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, merasa sangat khawatir tentang demonstrasi atau protes yang mendukung Palestina yang merebak di kampus-kampus Amerika Serikat

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024