Unik Banget, Ada Vodka Berwarna Pink Rasa Mawar

Rose Vodka.
Sumber :
  • Instagram @hangar1vodka

VIVA – Bagi yang bosan memberikan cokelat sebagai hadiah Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang, vodka rasa mawar mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kado romantis untuk kekasih. Vodka baru dengan aroma rose dikabarkan akan segera tersedia di sejumlah toko minuman beralkohol.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Tren minuman yang viral belakangan ini layaknya mimpi yang jadi kenyataan. Rose vodka, yang diciptakan oleh perusahaan vodka, Hanger 1, adalah vodka dengan warna merah muda pucat dan mengandung lebih banyak alkohol.

Rose vodka disebut memiliki kandungan alkohol hingga 60 persen dan membuat seorang akan lebih cepat mabuk daripada minuman beralkohol serupa lainnya.

Bahagia Dilamar Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting: Kayak Mimpi Nih

Menurut mereka yang telah mencicipinya, vodka ini terasa agak lebih manis, dan Anda akan bisa mencium aroma vodka yang berbeda dengan aroma mawar yang halus.

Di situs Hangar 1, vodka tersebut digambarkan bahwa memiliki aroma floral, apple crisp, sweat pea blossom dan sedikit pohon ek

Isi Pesan Cinta Muhammad Fardhana untuk Ayu Ting Ting di Momen Valentine, Romantis Banget!
Marshanda dan Vicky Prasetyo

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Vicky mengungkap hingga saat ini hubungannya dengan Marshanda tetap terjalin dengan baik. Vicky juga mengaku masih sering berkomunikasi dengan Marshanda

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024