Suka Menghina Kaum Vegan, Gordon Ramsay Jilat Ludah Sendiri

Chef Gordon Ramsay.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Terkenal sebagai pecinta daging, Gordon Ramsay mengejutkan publik saat dia mengumumkan akan mencoba membuat hidangan vegan. Hal ini bahkan sampai ke telinga aktivis People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) dan mereka pun memberikan respon positif.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Chef selebriti peraih bintang tiga Michelin itu awalnya membuat terkejut banyak orang lewat akun Twitter-nya. “Akan mencoba kuliner vegan. Ya, Anda tidak salah dengar,” ujarnya.

Ramsay juga mengunggah foto pizza vegan yang ditawarkannya di salah satu restoran baru miliknya, Gordon Ramsay Street Pizza.

Merawat kulit dari Bahan Vegan

Perubahan gaya hidup Ramsay ini mengejutkan banyak orang, salah satunya adalah organisasi keselamatan hewan, PETA. Ingrid Newkirk sebagai Presiden PETA mengatakan, "Kami berharap ini akan menggodanya sebagaimana chef lain dan semua manusia yang jantung, tubuh dan pikirannya menjadi lebih sehat sebagai hasilnya."

6 Takjil Rendah Kalori Untuk Menjaga Berat Badan Ideal

Dilansir dari laman The Independent, Kamis, 19 April 2018, Ramsay sebelumnya sempat mendapat reaksi dari kelompok pembela hewan atas komentar anti-vegannya di media sosial.

Banyak yang mendukung keputusannya untuk beralih ke gaya hidup vegan. Unggahannya tersebut mendapat lebih dari 30.000 like, dan bahkan ada yang tak percaya hingga mempertanyakan apakah akun media sosial Ramsay dibajak. (ch)

Anak tantrum.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Tidak ada bukti yang konkrit terhadap makanan yang masuk kedalam tubuh sang ibu akan menjadikan anaknya menjadi sering tantrum di kemudian hari. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024