Empat Rekomendasi Bakso Aci yang Menggoyang Lidah

Ilustrasi bakso.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Makanan asal Jawa Barat belakangan ini tengah naik daun di kalangan masyarakat. Sebut saja cuanki, hingga seblak, kini bakso aci menjadi makanan yang menarik perhatian publik.

3 Drama Populer Han So Hee yang Wajib Ditonton

Meskipun sederhana, tapi semangkok bakso aci tak pernah gagal menggoda. Perpaduan bakso aci, bakso sapi hingga tahu dengan kuah pedas mampu menggoyang lidah penikmatnya. Nah, bagi kalian yang ingin mencicipi bakso aci, berikut ini empat rekomendasi bakso aci yang populer di kalangan warganet.

1. Bakso aci akang

Bahaya Dibalik Nikmatnya Konsumsi Nugget, Sosis hingga Kornet Saat Sahur

Terletak di pasar lama Tangerang dan BSD, bakso ini begitu populer di kalangan warganet lantaran rasanya yang begitu menggoda. Perpaduan kaldu gurih, asin, dan asam dari jeruk nipis begitu menempel di lidah. Beberapa menu seperti paket komplet bakso aci, batagor mini, cuanki tetelan, dan ceker bisa Anda nikmati seharga Rp20 ribu.

Lucu dan Unik, Ini 7 Topi Paling Populer Sepanjang Sejarah

2. Bakso aci ganteng

Terletak di Tebet Jakarta Selatan, bakso aci ini juga begitu populer di kalangan warganet. Di sini terdapat beberapa pilihan menu, salah satunya adalah "Bakso Aci Ganteng Maksimal". Untuk menu ini isiannya terdiri atas bakso aci, cuankie kering, cuankie tahu, sukro cikur, tetelan sapi, dan ceker ayam. Untuk kuahnya terasa begitu gurih dan segar lantaran perpaduan antara jeruk nipis dan pedas.

3. Bakso aci juara

Bakso aci yang terdapat di beberapa lokasi di Jakarta ini juga menjadi populer di kalangan warganet. Tetelan, bakso aci, ceker, tahu hingga cuanki dengan kuah bening juga bisa menjadi pilihan untuk menikmati rasa original bakso aci ini.

4. Bakso Aci Mas Jay

Uniknya dari bakso aci yang ada di Bandung Jawa Barat, bakso aci ini memiliki varian isi cireng dan ceker goreng yang bisa membuat sensasi renyah di mulut. Untuk seporsi bakso aci di sini mulai dari Rp10 ribu hingga Rp20 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya