Lagi Ngehits, Makan Bakso Pakai Suasana Romantis

Makan bakso konsep garden cafe
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Jika tengah berada di kota Malang tak lengkap rasanya untuk mampir dan menikmati hidangan bakso berkelas yang tengah hits. Namanya, Bakso Nawak, berbagai jenis menu pun ditawarkan.

Bahaya Dibalik Nikmatnya Konsumsi Nugget, Sosis hingga Kornet Saat Sahur

Menurut sang pemilik, Johan Vindya (33), ia memberi nama Bakso Nawak yang memiliki arti kawan ini adalah bahasa walikan ala Malang. Semua varian bakso menggunakan bahasa Malangan seperti Bakso Bangjo (Bakso Abang Ijo yang berisi cabai pedas), Bakso Umel Mozarela (Bakso Jumbo isi Mozarella), Goreng Mawar Mekrok, Bakso Medhit Alus, dan sebagainya.

Makan bakso konsep garden cafe

5 Manusia Silver asal Sidoharjo Diamankan di Bali

“Sengaja saya membuka Resto Bakso Nawak ini di area yang melintasi dari arah Surabaya ke Malang begitu pun sebaliknya. Mudah dijangkau dan cocok juga untuk santai atau istirahat sambil mencicipi atau mengunyah aneka macam bakso yang ada di tempat kita,” ujar Johan Vindya melalui keterangan tertulis kepada VIVA, Kamis 3 Januari 2019.

Johan juga menawarkan konsep Garden Cafe yang mendukung sisi romantis suasana saat menyantap bakso.

Viral Emak-emak Pakai Logat Madura Jualan Bakso Kaki Lima di Mekkah

"Bakso Nawak mengangkat konsep Garden Cafe. Berbagai jenis tanaman dan tumbuh-tumbuhan rindang ada di sini. Ini juga mencirikan Malang yang dikenal sebagai Kota Bunga," ujar Johan.

Bakso Nawak memiliki tempat terbesar di Malang Raya. Lahannya seluas 1.600 meter persegi. Area parkir yang luas yang membuat pengunjung akan merasa nyaman.

“Kita undang masyarakat, wisatawan dari mana pun untuk datang langsung dan menyantap kelezatan Bakso Nawak dengan fasilitasnya yang membuat semua orang senang. Untuk malam hari, view-nya lebih keren lagi,” ujar Johan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya