Mencicipi Kreasi Mie Instan Sehat yang Bikin Ngiler, Rasa Soto Mie hingga Oriental

Mie Goreng Oriental Whymee
Sumber :
  • Instagram @whymeenoodles

VIVA Lifestyle – Sebuah studi yang baru-baru ini dilakukan menunjukkan bahwa 70 persen masyarakat dunia fokus hidup sehat usai pandemi COVID-19 reda. Ya, pandemi ini mengajarkan manusia untuk hidup lebih sehat dan hidup sehat bisa dimulai dari pola makan yang sehat juga. Utamanya memilih menu makanan yang tepat.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Nah, baru-baru ini merek mie instan sehat Whymee by Burgreens yang merupakan restoran menu makanan vegan, baru saja meluncurkan program tur restoran dan bar kekinian yang diberi nama ‘Slurp Around the Block’. Program ini merupakan tur kuliner di kawasan Blok M, Melawai, yang menawarkan pengalaman makan dan bar hopping yang unik bagi anak muda di Jakarta.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Dalam tur kuliner tersebut, Burgreens meluncurkan produk mie instan baru yang sehat dan inovatif, serta berbahan 100 persen nabati dengan kandungan superfood yang bergizi.

Pada kesempatan perdananya kali ini, ‘Slurp Around the Block’ berkolaborasi dengan tiga restoran ternama di Blok M, yaitu Lokaholik, Iron Fist dan Sounds of Nebula.

Merawat kulit dari Bahan Vegan

Mie Goreng Pedas Whymee

Photo :
  • Instagram @whymeenoodles

Dibuka pada tanggal 25 Mei 2023, ‘Slurp Around the Block’ mengundang para pecinta kuliner muda di Jakarta untuk bergabung dalam rangkaian acara menarik yang dijadwalkan mulai dari pukul 5 sore til drop. Acara akan dimulai dengan sesi pembuatan cocktail dan perkenalan produk Whymee di Lokaholik, dilanjutkan dengan makan malam di Iron Fist, dan diakhiri dengan party di Sounds of Nebula.

“Kami sangat senang karena bisa menghadirkan program ‘Slurp Around the Block’ yang dikhususkan bagi anak muda Jakarta yang selalu bersemangat mencoba hal-hal baru, termasuk mie instan sehat Whymee ini,” ujar Irene Tjhai, CEO Whymee by Burgreens, dalam keterangannya, Jumat, 26 Mei 2023.

Mie Goreng Oriental Whymee

Photo :
  • Instagram @whymeenoodles

Irene juga menambahkan melalui program tersebut, pihaknya juga ingin menyampaikan bahwa menyantap kelezatan mie instan sehat bisa dilakukan dengan cara yang fun, trendy dan menyenangkan. Kelezatan mie instannya membuktikan bahwa mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi tidak perlu membosankan.

“Whymee memiliki kadar protein tinggi (setara dengan 1 butir telur), tinggi serat (setara dengan 250 gram bayam), memiliki 33 persen lebih sedikit kalori dan 54 persen lebih sedikit sodium dan lemak. Produk ini sedang dalam pendaftaran sertifikat healthier choice dari BPOM,” tambahnya.

Deretan menu spesial yang ditawarkan adalah Mie Goreng Pedas yang disajikan dengan Bumi Manis Vegan Cocktail di Lokaholik yang bisa dinikmati pada 25 Mei-8 Juni 2023. Kemudian ada pula Mie Goreng Oriental yang disajikan menjadi menu Mushroom Char Siu Noodles (Vegan) dan Squid and Tiger Prawns Noodles (Non-Vegan), bisa dinikmati di Iron Fist pada 25 Mei hingga 25 Juni 2023.

Vegan Soto Mie Whymee.

Photo :
  • Instagram @whymeenoodles

Terakhir, ada Soto Mie Spesial yang ditawarkan di Sounds of Nebula pada 25-27 Mei 2023, dengan promo spesial beli 1 cocktail dapat 1 menu tersebut.

Di peluncuran produk kali ini, Whymee juga memperkenalkan tiga rasa andalannya, yaitu Mie Goreng Pedas, Mie Goreng Oriental dan Mie Soto Spesial. Ketiga varian produk ini bisa dinikmati selama program “Slurp The Block” ini berlangsung dan dapat dibeli langsung di seluruh restoran Burgreens maupun online di GreenKind store di Tokopedia.

"Peluncuran ini juga untuk menunjukkan keinginan kami yang besar untuk menyediakan opsi plant-based food yang mudah untuk dikonsumsi langsung oleh masyarakat luas dan sekaligus juga mempermudah pelaku bisnis Food & Beverage lain untuk memiliki opsi vegan di restoran mereka,” pungkas Irene.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya