Kabar Gembira untuk Vegetarian, Kini Hadir Makanan dengan Rasa Daging di Tiap Gigitan

Makanan untuk Vegetarian
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Dalam beberapa tahun terakhir, vegetarianisme telah menjadi gaya hidup yang semakin populer di Indonesia dan seluruh dunia. Berbagai alasan, mulai dari kesehatan, kepedulian lingkungan, hingga alasan etis, mendorong banyak orang untuk memilih diet tanpa daging. Sejalan dengan tren ini, beragam makanan olahan untuk vegetarian kini semakin mudah ditemukan di pasaran, menawarkan kelezatan sekaligus nutrisi yang seimbang.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Dihimpun dari berbagai sumber, dunia kuliner kini menyaksikan sebuah revolusi dengan kehadiran makanan vegetarian yang tidak hanya beragam dalam bentuk dan rasa, tetapi juga menawarkan pengalaman kuliner yang mirip dengan daging sungguhan. Scroll lebih lanjut ya.

Perubahan ini merupakan jawaban atas tumbuhnya kesadaran akan gaya hidup sehat dan berkelanjutan, serta permintaan yang meningkat dari konsumen yang ingin mengurangi konsumsi daging tanpa kehilangan kenikmatan makanan favorit mereka.

Daftar Harga Pangan 25 April 2024: Bawang Merah hingga Daging Sapi Naik

Salah satunya Vege Vibes, brand kuliner asal Indonesia, yang menhadirkan inovasi yang unik dalam dunia vegan. Di bawah kepemimpinan Adrian Siaril, mereka telah berhasil menciptakan produk makanan vegan yang rasanya sangat mendekati makanan daging asli, sehingga banyak konsumen terkejut.

Daftar Harga Pangan 23 April 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Turun

Inspirasi Vege Vibes bermula dari pernyataan sepupu Adrian yang menekankan pentingnya konsumsi makanan ramah lingkungan, mengingat produksi daging merah yang tidak efisien dalam penggunaan energi dan emisi. Sebagai pecinta daging, tantangan ini memicu Adrian untuk menciptakan alternatif makanan yang berkelanjutan namun tetap memuaskan bagi pencinta daging.

"Ke depannya, manusia harus lebih mengkonsumsi makanan yang ramah lingkungan. Sedangkan produksi daging merah sangat membuang banyak emisi dan energi," kata Adrian dalam keterangannya.

Makanan untuk Vegetarian

Photo :
  • ist

Produk andalan Vege Vibes, Bukan Dendeng, telah hadir  dengan menawarkan rasa dan tekstur yang mirip dengan daging dendeng sapi. Kini, Vege Vibes memperkenalkan Bukan Abon, sebuah kreasi abon vegan dengan tekstur halus, rasa khas, dan kemiripan yang tinggi dengan abon daging sapi. Mereka tidak berhenti di situ saja, mereka berencana untuk meluncurkan lebih banyak produk vegan yang menyerupai daging asli.

Visi mereka  adalah untuk menginspirasi masyarakat dalam transisi menuju gaya hidup vegan tanpa keraguan atau kekurangan pilihan makanan. Mereka berkomitmen untuk menghadirkan sensasi baru dalam menikmati makanan sehat yang berkelanjutan dengan menggunakan bahan dasar nabati alami, diolah sepenuh hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya