Enak dan Sehat, Resep Cimol Ala Mama Rieta Cemilan Kesukaan Cipung

Mama Rieta dan cucunya Rayyanza Malik Ahmad
Sumber :
  • Instagram @rieta_amilia

VIVA Kuliner – Dengan semakin berkembangnya kesadaran akan pentingnya makanan yang sehat, sebagian masyarakat kini menjadi lebih selektif dan memperhatikan kandungan bahan dalam setiap produk yang mereka gunakan.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Selain mencari cita rasa yang istimewa, setiap orang pastinya juga ingin seluruh anggota keluarga mengonsumsi makanan yang sehat.

Kesenangan dalam menciptakan hidangan yang lezat dan sehat pun menjadi semakin populer. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Mama Rieta dan cucunya Rayyanza Malik Ahmad

Photo :
  • Instagram @rieta_amilia

Ditambah lagi dengan berbagai selebriti dan content creator di media sosial yang gemar berbagi resep dan trik memasak yang unik.

Resep Menu Sehat dan Mudah untuk Halal Bihalal: Sajikan Hidangan yang Berkesan

Mereka berbagi video memasak yang kreatif dan resep-resepnya agar menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mencoba hal baru di dapur mereka.

Salah satunya ialah aktris dan produser kondang Rieta Amilia atau kerap disapa “Mama Rieta”, yang akhir-akhir ini sering kali viral karena memamerkan keahliannya di dapur.

Tidak hanya berbakat di dunia entertainment, Mama Rieta juga berhasil menarik perhatian netizen akan keahliannya dalam memasak berbagai macam menu masakan.

Hal tersebut terbukti melalui akun TikTok-nya @rieta_amilia yang kini menjadi ranah berbagi resep makanan lezat mulai dari makanan ringan sampai makanan berat.

Dari resep-resep yang diunggah, ibunda dari aktris Nagita Slavina ini berhasil menciptakan tren baru dunia kuliner TikTok dengan gaya unik dan keceriaan.

Kali ini di video TikTok terbarunya yang diposting pada Kamis 16 November 2023 lalu, Mama Rieta berbagi resep camilan cimol dengan bumbu kaldu ayam kampung.

Pada video tersebut, Mama Rieta menyebutkan bahwa cimol merupakan salah satu camilan favorit cucu-cucunya.

“Mama beneran keingetan cucu-cucu Mama terus kalau makan cimol ayam kayak gini,” tuturnya dalam video. 

Tak hanya menekankan kelezatan rasa, Mama Rieta juga membuat cimol yang sehat dan praktis agar bisa dipelajari dengan mudah oleh setiap kalangan.

“Bahannya gampang banget, cuma 2 bahan,” ujar Mama Rieta. “Tepung terigu dan Gorme Ayam Kampung Lemonilo, simpel tapi enak banget.”

Dalam video tersebut, Mama Rieta sempat memberikan apresiasinya terhadap produk Gorme Ayam Kampung Lemonilo.

Berkat penggunaan kaldu Gorme Lemonilo, resep cimol Mama Rieta tidak hanya unggul pada kualitas dan rasa, tetapi juga menjadi pilihan yang lebih sehat dan praktis dengan rasa kaldu ayam kampung yang tetap gurih walaupun tanpa MSG.

Gorme Lemonilo terdiri dari 3 varian rasa: ayam kampung, sapi, dan jamur.

Kaldu Gorme Lemonilo bisa jadi pilihan yang tepat untuk ibu di rumah, karena kandungannya yang bebas dari perasa, pengawet, dan pewarna buatan sehingga aman untuk si kecil di rumah.

Dengan kata lain, Gorme Lemonilo menjadi solusi untuk memasak hidangan yang lezat meski tanpa MSG seperti masakan ibu di rumah, serta tentunya tetap sehat dan praktis tanpa harus mengorbankan kualitas rasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya