Inovasi Menu Richeese Factory dari Masa ke Masa, 12 Tahun Eksis Hingga Pasar Internasional

Ayam goreng Richeese Factory.
Sumber :
  • Instagram @richeese_factory

VIVA – Ayam goreng selalu memanjakan lidah para penikmatnya. Menu ini selalu digandrungi banyak orang, baik disantap bersama nasi maupun sebagai camilan.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Nah, jika selama ini kamu hanya menikmati sajian ayam goreng yang rasanya itu-itu saja, kini hadir versi ayam goreng yang lebih beragam, mulai dari yang manis, gurih, hingga pedas. Soal itu, Richeese Factory adalah rajanya. Lalu, ada pilihan rasa apa yang ada di sana?

Yuk, simak artikel berikut.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Richeese Factory, restoran cepat saji asli Indonesia dengan menu ayam krispi keju pedas yang khas, kesohor dengan menu khas Fire Chicken dengan Saus Keju Richeese. Sejak membuka gerai perdananya di Paris van Java Mall Bandung pada tahun 2011 silam, merek restoran cepat saji dari Nabati Group ini telah menghadirkan beragam menu lain yang selalu menggugah selera pelanggannya.

Adapun menu pertama yang dihadirkan restoran cepat saji lokal ini adalah Fire Wings, yang langsung memikat hati konsumen Indonesia di kala itu. Keberhasilan tersebut lantas disusul dengan terobosan menu yang inovatif dari Richeese Factory, yakni Fire Chicken, sebuah potongan ayam krispi dengan balutan saus pedas.

Terpopuler: Waktu yang Tepat untuk Makan Malam, Ini Dia Keju Paling Berbahaya di Dunia

Dalam perjalanannya, Richeese Factory tetap konsisten melakukan inovasi hingga melahirkan beraneka menu unggulan, di antaranya Flying Chicken, potongan ayam krispi bertabur bubuk volcano, lalu Richicken, potongan ayam juicy dengan bumbu khas Richeese Factory, serta Flying Chicken Whole, yakni ayam goreng satu ekor utuh dengan bubuk volcano.

Selain sajian ayam goreng, Richeese Factory juga memperkenalkan menu burger dengan French Fries yang tidak kalah menggugah, seperti Fire Beef Burger, menu beef burger dengan patty yang lembut berlumuran saus pedas ala Richeese Factory, serta Fire Chicken Burger, chicken burger krispi juga dengan saus pedas ala Richeese Factory.

Di samping menu utama, restoran cepat saji yang memiliki hampir 250 outlet ini juga menghadirkan beragam menu pendamping, seperti es krim, sup, perkedel, hingga egg tart.

Ada pula, Pink Lava dan Fruitarian sebagai dua menu minuman signature dari Richeese Factory, dan selalu menjadi favorit pelanggannya baik di Indonesia maupun Malaysia.

Belum lama ini, Richeese Factory kembali berinovasi dengan memperkenalkan Truffle Madness Series, serangkaian menu yang memadukan rasa menu Richeese Factory dan topping saus Truffle. Truffle Madness Series hadir dalam beberapa pilihan rasa, yaitu Combo Truffle Fire Chicken, Truffle Friend Fries, Chicken Bites Truffle, dan Truffle Soup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya