Nongkrong Santai Ala Warung Korea di Pochabar

Pochabar oleh Tiger Beer
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta – Di tengah gemerlapnya dunia kuliner yang terus berkembang, menciptakan konsep baru dalam industri makanan menjadi tantangan yang menarik. Kreativitas tak terbatas dari para koki dan pengusaha makanan menjadikan kita terus terkesima dengan ide-ide segar yang mereka hadirkan. Salah satu tren terbaru yang menarik perhatian adalah munculnya kedai makanan dengan konsep yang inovatif.

Terpopuler: Habib Jafar Sebut Soju Haram Hingga Pemuda Sembunyikan Salib Saat Ditanya Ramadhan

Salah satunya merk beer asal Singapura yang sudah terkenal, Tiger Beer yang baru saja memperkenalkan serangkaian pengalaman menarik dengan menjajakan aneka jananan terbaik melalui konsep ala Korea Selatan, yang digelar di Lucy Curated Coumpund Adityawarman, Jakarta Selatan mulai Kamis pekan ini.

Terinspirasi dari budaya Pocha asal Korea Selatan, yaitu sebuah konsep kedai makanan santai outdoor yang menawarkan beragam jajanan dan minuman dalam suasana menyenangkan untuk nongkrong, Tiger Soju Pochabar Roadshow menawarkan pelbagai pengalaman seru dan menjajakan jajanan yang lagi hits. Keduanya akan berpadu sempurna dengan rasa menyegarkan dan menyennagkan dari Tiger Soju Flavoured Lager, bir lager konsep baru dengan campuran soju yang unik.

K-Drama vs Fatwa Halal: Habib Ja'far Tegaskan Soju Halal Tetap Haram

Pochabar oleh Tiger Beer

Photo :
  • Dok. Istimewa

Tiger Beer menghadirkan dua rasa beda yang patut dicoba, yaitu Punchy Peach dengan rasa manis yang segar dan Gutsy Grape dengan sentuhan lembut asamnya anggur.

Terungkap, Fakta Baru Kasus Petugas Imigrasi Jatuh dari Apartemen yang Dibunuh WN Korsel

“Kami berdedikasi untuk selalu berinovasi menciptakan pengalaman baru dan meredefinisi kegiatan nongkrongnya anak muda Indonesia menjadi lebih seru,” jelas Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia, dilansir Jumat, 1 Marte 2024.

Melalui Tiger Soju Pochabar,, pihaknya dengan bangga memperkenalkan pengalaman unik bagi mereka yang mencari tempat nongkrong menyenangkan sekaligus trendy.

“Rasa Tiger Soju yang fresh dengan hint rasa manis namun tetap mempertahankan sisa rasa bir yang menyegarkan akan memberikan sentuhan berani. Ini mencerminkan semangat Tiger yang mendorong setiap individu menemukan inner passion mereka dengan berani,” tambahnya.

Pochabar oleh Tiger Beer

Photo :
  • Dok. Istimewa

Keunikan Pochabar tak hanya terhenti di sana, karena para pengunjung juga akan diajak bermain permainan seru bernama Tiger Bomb. Tiger Bomb adalah ritual minum khas yang memadankan Tiger Soju dengan buah anggur atau frozen plum. Pengunjung bisa mencoba Tiger Bomb di pop-up Tiger Soju Pochabar mana pun.

Tiger Soju Pochabar Roadshow akan hadir di berbagai tempat di Jakarta, Bali, Bandung dan Yogyakarta, mulai 29 Februari hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya