Tips Sehat Fenita Arie Menggunakan Minyak Goreng

Fenita Arie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id -Sebagai seorang ibu, memasak merupakan rutinitas wajib yang dilakukan setiap hari. Begitu juga dengan Ibu dua anak ini mengaku untuk urusan memasak, keluarganya sangat suka makan-makanan yang digoreng.

Bobby Nasution Tunjuk Pamannya Jabat Plh Sekda Medan, Ini Penjelasan Benny Siregar



Fenita mengaku punya tips untuk bisa membuat masakan lebih nikmat dan sehat, khususnya, menu masakan yang diolah dengan menggunakan minyak goreng.

"Pakai minyak goreng biasanya satu sampai dua kali pakai. Tapi kalau baunya sudah nyengat banget, kayak goreng ikan asin, biasanya cuma sekali," kata Fenita Arie saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa, 2 Sepetmber 2015.

Untuk mengolah masakannya pun, istri dari Arie Untung ini juga memilih minyak yang benar-benar memiliki kualitas terbaik. Ia, juga punya solusi, agar makanan yang digoreng tidak terlalu banyak menyerap minyak.

"Pilih minyaknya, tunggu minyak sampai benar-benar panas. Kalau panasnya enggak sesuai, malah nyerap ke makanan," katanya. Jika begitu, lanjutnya, makanan yang dimasak akan terkontaminasi nilai gizinya.

SOS ANTV: Keluarga Arie Untung

Ketika Anak Bikin Fenita Arie Terharu

Sebagai ibu, Fenita Arie merasa beruntung

img_title
VIVA.co.id
2 September 2015