Bento 'Palsu' Ini Mampu Menarik Minat Kucing

Kucing menatapi menu makanan di kaca.
Sumber :
  • Rocketnews24
VIVA.co.id
7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri
- Melihat makanan dalam bentuk tiga dimensi atau yang biasa disebut dummy makanan di depan restoran memang biasanya mampu menggugah selera makan orang yang kebetulan lewat di depannya. Bentuk dummy yang kadang jauh lebih indah dari penyajian aslinya tersebut biasanya bisa meningkatkan selera makan seseorang.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya
Sama halnya di Jepang. Menampilkan makanan yang dijual dalam kaca display dalam bentuk model plastik adalah hal biasa. Hal ini selain membantu wisatawan yang biasanya kesulitan untuk memahami menu yang ada, juga berfungsi sebagai perangsang nafsu makan orang-orang yang lewat.

7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung
Begitupun yang dilakukan sebuah restoran China biasa bernama Ryuen yang menjual kotak makan siang atau yang biasa disebut bento di Jepang. Mereka menempatkan bento-bento tersebut di dalam rak kaca dengan beragam pilihan.

Dengan banyaknya jenis yang ditawarkan,  seharusnya banyak orang yang akan mengantre di depannya. Sayang hanya sebuah kucing yang tampak bingung menentukan menu yang diinginkannya ujar akun @ikomahatensi melalui akun Twitter nya seperti dilansir dari laman Rocketnews24.

Kucing tersebut menerima banyak komentar dari netizen seperti " Menakjubkan," "Kucing itu lucu sekali", "Mereka harus memberinya pekerjaan (poster di dinding membutuhkan  karyawan)."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya