Pengakuan Tya Ariestya Jalani Bayi Tabung dengan Biaya Rp100 Juta

Tya Ariestya
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA.co.id

VIVA – Artis cantik Tya Ariestya kembali mencoba program bayi tabung untuk mendapatkan anak keduanya. Dengan berbagai proses, Tya mengaku harus merogoh kocek hingga Rp100 juta demi keberhasilan program bayi tabung anak keduanya ini.

Klinik Blastula IVF Siloam Hospitals Lahirkan Program Bayi Tabung ke 300

"Untuk program saat ini, akan lebih tinggi (dari program anak pertama) karena obat-obatan terutama suntikan yang paling mahal, suntikan aku 2 kali lipat dari yang pertama. (Biaya) Bisa mencapai Rp100 juta," ungkap Tya, dalam temu media Fertility Science Week, di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat 24 Agustus 2018.

Sementara untuk program bayi tabung pertama, Tya mengaku harus mengeluarkan biaya mecapai Rp60 juta. Namun, Tya tak mempermasalahkan biaya yang harus dibayar dibanding dengan hasil yang didapatkan saat program bayi tabung pertamanya.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

"Ini sebagai salah satu dari ikhtiar. Bayi tabung adalah cara terakhir setelah sebelumnya mencoba cara alami dengan menghitung siklus masa subur. Ternyata bayi tabung lebih berpeluang," kata dia.

Morula Press Lunch

Olivia Alan Ungkap Sempat Keguguran 3 Kali, Kini Istri Denny Sumargo Akhirnya Hamil

Maka dari itu, program anak kedua Tya dengan sang suami ini dijalaninya dengan penuh semangat. Tya berharap, prosesnya akan berjalan lancar seperti saat program bayi tabung pertamanya.

"Besok (Sabtu) akan transfer embrio. Di hari kelima embrionya sudah mulai berkembang dan akan dipilih satu atau dua embrio untuk ditanam ke rahimku."

Siti Badriah, Krisjiana Baharudin dan anaknya

Anak Mulai Besar, Siti Badriah Siap Jalani Program Hamil Anak Kedua?

Diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana dikaruniai anak pertama pada 18 Maret 2022. Anak pertama Siti Badriah dan Kris itu diberi nama Xarena Zenata.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024