Cara Nagita Slavina Bangun Kedekatan dengan Anak-anak di Tengah Kesibukan

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717.

JAKARTA – Nagita Slavina dikenal sebagai seorang artis sekaligus wanita karier yang punya beberapa cabang bisnis sehingga waktu bekerjanya begitu pada setiap hari. Akibat jam terbangnya yang padat itu, Nagita Slavina jarang punya waktu di rumah untuk berkumpul bersama keluarga terutama anak-anaknya.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Setiap kali ada waktu luang, Nagita Slavina selalu menyempatkan diri menyisihkan waktu untuk semakin dekat dengan anak-anaknya atau bonding time. Terutama dengan putra keduanya yakni Rayyanza yang masih berusia 1,5 tahun.

Foto pose Lebaran keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Gampang-gampang susah bagi waktu, kadang udah tahu prioritas ada aja main-main, ngobrol sama teman. Padahal tahu waktunya harus dibagi," kata Nagita Slavina, ungkap Nagita Slavina, dalam acara Media Talkshow bersama Superpell di Gandaria City Mall, Jakarta, Jumat 27 Oktober 2023.

Oleh sebab itu, setiap kali punya waktu kosong untuk anak-anaknya Nagita Slavina harus memastikan kehadirannya secara penuh baik secara fisik maupun pikiran.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Nagita Slavina harus tahu apa yang sedang dibutuhkan oleh anak-anaknya sehingga ia bisa menyesuaikan keinginan sang anak ketika sedang bonding time.

"Sebagai ibu harus tahu butuhnya apa. Tapi alhamdulillah secara aku lihat ke dalam diri, kebutuhannya ya bonding time itu, ngobrol satu sama lain," ujarnya.

Bagi Nagita Slavina, bonding time bukan soal seberapa lama orang tua bisa menghabiskan waktu untuk pendekatan dengan anaknya. Tetapi soal bagaimana kualitas kebersamaan itu sendiri.

"Bukan masalah waktunya harus berjam-jam, banyak yang merasa bonding berjam-jam tapi sibuk sendiri. Aku sih mau setengah jam atau 15 menit tapi utuh buat anak," katanya.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rayyanza

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Meski dikenal sebagai Sultan Andara yang tinggal di rumah mewah, Nagita Slavina rupanya lebih suka duduk di lantai ketika bermain dengan anak-anaknya. Seperti para ibu rumah tangga pada umumnya, Nagita sering mengkhawatirkan apabila anaknya jatuh ketika bermain di sofa atau kasur. Terlebih, ia juga takut sofa atau karpet mahalnya rusak atau kotor karena dipakai bermain oleh Rayyanza dan Rafathar.

"Tujuh puluh persen main kegiatan di lantai, selain tidur ya. Kita ibu-ibu ada aja takutnya kalau di kasur nanti jatuh, di sofa takut ngeguling, di karpet takut rusak dan takut alergi debu segala macam," ujar Nagita Slavina.

"Kalau mau leluasa tanpa takut macam-macam ya harus di lantai kegiatannya dari bengong berdua, ngobrol satu sama lain," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya