Anak Susah Minum Air Putih? Bisa Terapin Cara Nikita Willy ke Baby Issa Nih Moms

Nikita Willy dan putranya, Issa
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

JAKARTA – Minum air putih sangat penting bagi tubuh. Meski terdengar sepele, tubuh membutuhkan air agar sistem yang ada di dalamnya dapat berfungsi dengan baik. Selain untuk kesehatan, minum air putih juga sangat bagus untuk menjaga kecantikan kulit. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Beberapa manfaat jika minum air putih dengan cukup antara lain, menyehatkan pencernaan, menjaga tekanan darah tetap normal, meningkatkan daya ingat, mencegah penyakit jantung, membantu menghindari penumpukan lemak, dan masih banyak lagi. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Artis cantik Nikita Willy pun menyadari betul pentingnya mengonsumsi air putih. Terlebih, usianya yang mulai menginjak kepala 3, seringkali merasakan dampak buruknya jika kurang minum air. 

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Nikita Willy

Photo :
  • IG @nikitawillyofiicial94

"Minum air putih sangat penting, apalagi sekarang udah mau menginjak 30 tahun. Kalo salah makan atau minum, udah berasa banget efeknya ke badan," ujar Nikita saat Press Conference Cleo BA Announcement di Plaza Indonesia, Jakarta, baru-baru ini. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Istri dari Indra Priawan itu tidak memungkiri bahwa masih banyak orang yang menyepelekan minum air putih, padahal fungsinya sangat potensial bagi tubuh dan kesehatan. 

"Dan untuk minum banyak sekali yang menyepelekan. Padahal kita sangat sangat membutuhkan air minum untuk bisa memenuhi kebutuhan hidrasi kita setiap harinya," sambungnya. 

Menyadari pentingnya mengonsumsi air putih, ibu satu anak itu pun sudah mengajarkan sang putra, Issa Xander Djokosoetono, untuk minum air putih. Lalu, bagaimana trik Nikita Willy agar sang putra mau minum air putih? Terlebih, kebanyakan usia batita seperti Baby Issa, masih belum familiar dengan minuman selain susu. 

"Issa minum air putih dari usia 6 bulan sejak Issa awal MPASI. Awalnya kita cuma taro di gelas, supaya dia merasakan 'oh ini ada air lain selain air susu'," tuturnya. 

Nikita sendiri mengaku tidak pernah menakar atau memerhatikan berapa banyak air putih yang dikonsumsi Baby Issa. Hal itu karena, Nikita tidak menemui kesulitan dalam memperkenalkan putranya pada air putih. 

Oleh karena itu, mantan pesinetron itu pun merasa belum perlu konsultasi ke dokter, karena sang buah hati, begitu mandiri, khususnya jika berkaitan dengan konsumsi air putih.

"Jujur aku gak pernah konsultasi harus berapa banyak karena Issa sampe sekarang gak pernah mempunyai kesulitan untuk minum air putih. Kalo dia haus dia akan ngambil minum sendiri. Dia se-independent itu, jadi aku tidak ada kesulitan untuk memberi dia air minum," pungkas Nikita Willy. 

Di sisi lain, keluarga Nikita Willy digandeng Cleo sebagai Brand Ambassador, untuk mengajak lebih banyak keluarga untuk menjalani hidup sehat. 

"Kami ingin mengajak lebih banyak lagi keluarga Indonesia untuk lebih aktif memerhatikan air minum yang dikonsumsi oleh keluarganya setiap hari. Dengan digandengnya Indra, Nikita Willy, dan Issa sebagai brand ambassador, diharap akan semakin bisa mengajak lebih banyak keluarga Indonesia untuk beralih ke gaya hidup sehat," ujar Direktur Utama PT Sariguna Primatirta Tbk, Melisa Patricia, di tempat yang sama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya