Cara Dapatkan Tiket Pesawat Murah ke Amerika Serikat

Ilustrasi kota New York
Sumber :
  • Pexels/Unsplash

VIVA – Berlibur ke Amerika Serikat (AS) mungkin menjadi impian para traveler Indonesia. Namun biaya perjalanan yang mahal membuat banyak para traveler mengurungkan niatnya untuk berlibur ke Negeri Paman Sam. 

Resort Supermewah Seharga Rumah, Ada Lapangan Basketnya

Tapi kini Anda bisa mendapatkan harga tiket ke Amerika dengan harga terjangkau, yakni dengan melakukan penerbangan transit melalui Jepang. Maskapai penerbangan komersil Jepang, ANA, bahkan menawarkan tiket promo ke Los Angeles dan San Francisco hanya Rp8,9 juta untuk tiket pergi pulang. 

"Tiket pesawat Jakarta ke Amerika Serikat Rp8,9 juta setelah cashback dari bank HSBC. Destinasi San Francisco, Los Angeles, Chicago," kata Sales Marketing Manager ANA Jakarta, Raymond Tjia, di HSBC ANA Travel Fair di Central Park Mall Jakarta, Kamis 19 April 2018. 

Robot Bandara Ini Bakal Mengangkut Koper Anda Sepanjang Bandara

Golden Gate Bridge.

Dia mengungkapkan destinasi favorit wisatawan Indonesia ke Amerika Serikat adalah New York dan Los Angeles. Permintaan penerbangan ke Jepang dan Amerika Utara pun semakin populer seiring meningkatnya kebutuhan perjalanan wisata dan bisnis ke Amerika Utara dengan transit ke Tokyo. 

Wisata Ngeri, Berkunjung ke Pasar Penyihir Bolivia

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Amerika Serikat dengan transit di Jepang, dapat mengambil penerbangan penghubung dari Tokyo menuju ke 11 kota di Amerika Serikat. Seperti New York, Los Angeles, San Francisco, Seattle, Chicago, dan Washington D.C.

Hollywood, Kota Los Angeles

Bila Anda berniat berlibur ke New York, travel fair kali ini menawarkan harga tiket PP Jakarta-New York hanya Rp12 juta. Selain itu tiket penerbangan PP ke Vancouver, Kanada, dibanderol dengan harga sangat murah hanya Rp8 juta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya